Home / Dinamika Aktual / Kabar Kota Kita

Sabtu, 9 Desember 2023 - 22:36 WIB

Lima Hari Hilang Kontak, Pria di Jenangan ini Diketahui Meninggal Dunia

Dutanusantarafm-Warga Dukuh Krajan Desa Ngrupit Kecamatan Jenangan Ponorogo, dikejutkan dengan kematian Gatot Suharso (59) pada Sabtu (9/12/2023) pagi. Gatot diketahui tergeletak sudah tidak bernyawa di depan kamar mandi, dengan sedikit luka memar di kepala bagian belakang.

Luka tersebut diduga akibat terbentur lantai saat korban terjatuh dari kamar mandi. Disampaikan oleh pihak keluarga bahwa korban memiliki riwayat sakit darah tinggi dan maag. Selama ini sering tinggal sendiri di rumahnya, karena anggota keluarga berada di Bandung.

Kapolsek Jenangan Iptu Amrih Widodo mengatakan almarhum diperkirakan meninggal lebih dari tiga hari. Karena kondisi jasad jenasah sudah mulai menimbulkan bau menyengat.

“Saat divisum luar oleh tim inafis dan petugas puskesmas setempat tidak ditemukan luka bekas kekerasan atau penganiayaan. Diduga akibat sakitnya kambuh membuat korban terjatuh. Luka di kepala itu diperkirakan akibat terbentur lantai.” terangnya.

Iptu Amrih menjelaskan pada hari Senin (4/12/2023) Julis yang berada di Bandung menelpon suaminya Gatot namun tidak diangkat. Kemudian pada hari Jumat (8/12/2023) malam istrinya tersebut pulang dari Bandung menuju Ponorogo naik kereta api,

Sesampai di stasiun kereta api Madiun istrinya mencoba menghubungi suaminya lagi untuk minta di jemput namun korban tetap tidak bisa dihubungi.

Ia kemudian menghubungi saudaranya dan meminta untuk menjemputnya di stasiun kereta api Madiun. Setiba di rumah dilihatnya kondisi sangat sepi dan pintu tertutup/terkunci.

Iptu Amrih menuturkan ketika pihak keluarga berhasil masuk lewat jendela yang tidak terkunci, mendapati korban sudah terlentang di depan kamar mandi dalam keadaan meninggal dunia.

Kejadian itu oleh keluarga kemudian dilaporkan ke perangkat desa dan diteruskan polsek setempat.

“Atas kejadian itu pihak keluargapun menerimanya sebagai musibah.” tukasnya. (de)

Berita ini 181 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Dinamika Aktual

Sewa Combine Tembus Rp. 700 Ribu , Petani Njleput Antara Biaya Panen dan Merosotnya Harga Gabah

Dinamika Aktual

340 Alfaexpress Tersebar di Jalur Mudik, Siap Penuhi Segala Kebutuhan Perjalanan

Dinamika Aktual

Sebuah Toko Kelontong di Tonatan Ludes Terbakar, Diduga Korsleting Listrik

Dinamika Aktual

Dua Bocah TK di Sukorejo Ditemukan Meninggal di Sungai

Dinamika Aktual

Ramadan Sampah Produksi Rumah Tangga di Ponorogo Naik 10 Persen

Dinamika Aktual

Penularan TBC pada Anak Harus Diwaspadai

Dinamika Aktual

Rumah Pedagang Sayur di Gontor Diobrak-abrik Pencuri, Saat Ditinggal Tarawih

Dinamika Aktual

Harga Ayam Potong Dari Peternak Saat Ini RP 21 Ribu /Kg