GalerryHighlight NewsKabar Kota Kita

Libur Panjang, Tempat Wisata Jadi Perhatian Khusus Satgas Covid-19 Ponorogo


Dutanusantarafm- Satgas Covid 19 Kabupaten Ponorogo akan memberikan perhatian khusus terhadap tempat wisata selama cuti bersama liburan panjang peringatan Maulid Nabi minggu ini. Selama liburan panjang tersebut wisata unggulan di Ponorogo seperti telaga Ngebel diperkirakan akan dikunjungi banyak wisatawan.


PLt Bupati Ponorogo Soedjarno berharap para wisatawan yang berkunjung ke Ponorogo semuanya bisa mentaati aturan protokol kesehatan. Melalui disiplin protokol kesehatan diharapkan penyebaran covid 19 bisa dicegah. Apalagi tidak dipungkiri dengan meningkatnya pengunjung tempat wisata maka berpotensi menimbulkan kerumunan.
Selama liburan panjang satgas covid akan meningkatkan pemantauan dengan keliling ketempat-tempat wisata.

“ Ya selama liburan satgas akan terus memantau kondisi dan keadaan tempat wisata”


Soedjarno menambahkan pemkab tetap akan membuka tempat wisata selama masa liburan panjang akhir pekan ini, seperti biassanya. Pemkab juga tidak melarang wisatawan luar daerah untuk berkunjungke Ponorogo.


“ tidak ada aturan untuk melarang wisatawan luar daerah ke Ponorogo” terangnya.


Namun seperti yang dipesankan satgas covid nasional saat vidcon besama kementerian terkait, dalam menikmati liburan panjang ini perlu meningkatkan kehati-hatian dan kewaspadaanya. Karena jika tidak berhati-hati dan waspada , masa liburan panjang ini berpotensi meningkatkan penyebaran covid 19. (de)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close