Home / Dinamika Aktual / Kabar Kota Kita

Rabu, 19 Oktober 2022 - 20:22 WIB

Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah : “ Darul Huda Mayak Harus Buktikan Sebagai Tim Kuat Pada Semifinal Liga Santri 2022“

Dutanusantarafm-Lolosnya Tim Jatim 3 Darul Huda Mayak Ponorogo ke babak semifinal Liga Santri Piala KSAD 2022 tidak lepas atas kerja keras dan kerjasama serta kompaknya para pemain. Tim Darul Huda Mayak masih membutuhkan kerja keras lagi untuk bisa menjadi juara, karena lawan yang akan dihadapinya adalah tim-tim kuat.

Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, selaku pendamping Tim Darul Huda Mayak dari Kodim 0802/Ponorogo mengaku lega dan gembira dengan lolosnya ke babak semifinal. Tim Darul Huda Mayak adalah satu-satunya wakil dari Jawa Timur yang maju babak semifinal.

“Alhamdulillah berkat kerja keras para pemain, pelatih, para pendukung dan do’a warga Ponorogo akhirnya Tim Darul Huda Mayak masuk babak semifinal” Ucapnya kepada duta nusantara.

Komandan Kodim 0802 Lekol inf Hirta Juni Adriansyah menambahkan tugas berat telah menanti setelah lolos babak semifinal. Tim Darul Huda Mayak nantinya akan menghadapi tim dari Jawa Tengah, Jawa Barat dan Sumatera Utara. Pada pertandingan babak semifinal pertama Tim Darul Huda Mayak akan melawan Tim Jawa Tengah di Stadion Soemantri Brodjonegoro Kuningan Jakarta Selatan, pada Kamis (20/10/2022) pagi.

Ia menyebut kondisi para pemain saat ini cukup bagus, tidak ada yang sakit atau cidera berat. Setiba di Jakarta para pemain akan melakukan uji coba lapangan pada Rabu sore. Guna menghadapi pertandingan melawan tim Jawa Tengah para pemain diminta terus meningkatkan semangat, selalu menjaga fisik, menjaga Kesehatan dan kekompakan. Dengan begitu dalam menghadapi pertandingan-pertandingan berikutnya Tim Darul Huda Mayak diharapkan selalu memperoleh kemenangan.

“ Mohon dukungan dan do’a seluruh warga Ponorogo, semoga tim Darul Huda Mayak menjadi yang terbaik dalam Liga Santri Piala KSAD 2022. ” tukasnya. (de)

Berita ini 5 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Dinamika Aktual

Pohon Tumbang Menimpa Dapur Rumah Warga Banaran Pulung, Kondisi Rusak Parah

Dinamika Aktual

Begal Payudara Beraksi di Jenangan, Korban Terjatuh luka babras

Dinamika Aktual

Brigade Alsintan , Siap Cek Info Kelangkaan Alsintan Yang Sebabkan Petani Kesulitan Panen Padi

Dinamika Aktual

Penjualan Janur Ketupat di Pasar Legi Ponorogo Merosot Gegara Kwang Wung

Dinamika Aktual

Sewa Combine Tembus Rp. 700 Ribu , Petani Njleput Antara Biaya Panen dan Merosotnya Harga Gabah

Dinamika Aktual

340 Alfaexpress Tersebar di Jalur Mudik, Siap Penuhi Segala Kebutuhan Perjalanan

Dinamika Aktual

Sebuah Toko Kelontong di Tonatan Ludes Terbakar, Diduga Korsleting Listrik

Dinamika Aktual

Dua Bocah TK di Sukorejo Ditemukan Meninggal di Sungai