Dinamika AktualKabar Kota Kita

Laka Motor di Sooko, Satu Korban Meninggal Dunia

Dutanusantarafm-Seorang kakek meninggal dunia dalam kecelakaan di ruas jalan yang menghubungkan Kecamatan Pulung dan Kecamatan Sooko, tepatnya di Dukuh Sepat, Desa Suru, Kecamatan Sooko, pada Rabu (03/11/2021) pagi. Korban TH (52) meninggal dunia di tkp karena menderita luka berat di kepala setelah terjatuh dari sepeda motornya.

Kapolsek Sooko Iptu Baderi, SH mengatakan, kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor Yamaha Jupiter Z yang dikemudikan korban TH (52) dengan nopol AE 2704 WC dengan sepeda motor Honda Vario yang dikemudikan pelajar IA (14) bernopol AE 3734 WF. Kedua sepeda motor tersebut melaju dari arah yang sama dari timur ke barat. TH sewaktu membelok ke kanan tiba-tiba terjadi tumburan dengan sepeda motor yang dikemudikan IA yang melaju dengan kecepatan sekitar 50-60 km/jam.

“Karena jarak yang terlalu dekat maka dua sepeda motor itu tidak bisa menghindar, motor IA menumburnya dari belakang” terangnya.

Akibat tumburan itu korban TH tidak sadarkan diri, mengalami luka di kepala sehingga mengakibatkan meninggal dunia di tkp. Sedangkan Pengemudi IA mengalami luka babras di wajah, tangan kanan serta kaki dan di rujuk ke Rumah Sakit untuk pengobatan lebih lanjut.

Ia menjelaskan petugas kepolisian dari Polsek Sooko yang mengetahui kecelakaan tersebut langsung datang ke lokasi untuk mengevakuasi korban dan melakukan olah TKP. Hasil penyelidikan dan pemeriksaan sementara kecelakaan diduga karena human error, kekurang hati-hatiannya saat arus lalu lintas mulai padat dimana orang mulai berangkat kerja dan pelajar masuk sekolah.

“dugaanya karena human error, kurang berhati-hati saat lalu lintas padat” pungkasnya. (de)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close