Home / Dinamika Aktual / Highlight News

Jumat, 22 Januari 2021 - 11:52 WIB

Kodim 0802 Ponorogo Sosialisasi Vaksinasi Covid-19 ke Masyarakat

Personil kodim 0802 Ponorogo gencar melakukan  sosialisas  program vaksinasi

Personil kodim 0802 Ponorogo gencar melakukan sosialisas program vaksinasi

DUTANUSANTARAFM.COM : Kodim 0802 Ponorogo sampai jajaran  jajaran Koramil  Pembina Desa (Babinsa) langsung terjun di wilayah binaan gencar melakukan sosialisasi vaksinasi covid-19 kepada masyarakat.  Hal senada juga dilakukan Koramil Balong melalui  para Bintara Pembina Desa (Babinsa) langsung terjun di wilayah binaan untuk mensosialisasikan protokol kesehatan dan program  vaksinasi covid-19 yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

 Danramil 0802/09 Balong, Kapten Inf Edy Purwanto bersama anggota mendatangi para guru di wilayah Koramil 0802/Balong untuk meyakinkan tentang keamanan vaksin covid-19 dan manfaat dari vaksin tersebut.

” Sesuai arahan dan petunjuk dari Komando Atas, sudah beberapa hari ini kami melaksanakan sosialisasi vaksinasi covid-19 yang tidak lama lagi akan digelar oleh pemerintah. Disamping mensosialisasikan vaksin covid-19, kami juga tetap menghimbau warga untuk tetap disiplin terhadap protokol kesehatan tentang 3M (memakai masker, mencuci tangan dan tetap jaga jarak), ” kata Danramil 0802/09 Balong.

Kepada masyarakat yang menerima sosialisasi, anggota Kodim 0802/Ponorogo yang melaksanakan sosialisasi vaksinasi covid-19 mengajak untuk turut berpartisipasi mensukseskan program pemerintah dengan bersedia divaksin karena vaksin tersebut aman yang mana telah dibuktikan langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Bapak Jokowi. Dikatakan juga bahwa vaksinasi covid-19 bertujuan untuk memberikan kekebalan dalam tubuh sehingga apabila seseorang yang sudah divaksin diharapkan virus yang masuk ke dalam tubuh bisa dibunuh oleh vaksin tersebut.

” Bukan hanya saya,  anggota juga melaksanakan sosialisasi tentang vaksinasi covid-19 di wilayah binaan masing – masing yang intinya meyakinkan tentang keamanan dan kegunaan dari vaksin tersebut,ā€¯ungkap Danramil. (wid)

Berita ini 4 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Dinamika Aktual

340 Alfaexpress Tersebar di Jalur Mudik, Siap Penuhi Segala Kebutuhan Perjalanan

Dinamika Aktual

Sebuah Toko Kelontong di Tonatan Ludes Terbakar, Diduga Korsleting Listrik

Dinamika Aktual

Dua Bocah TK di Sukorejo Ditemukan Meninggal di Sungai

Dinamika Aktual

Ramadan Sampah Produksi Rumah Tangga di Ponorogo Naik 10 Persen

Dinamika Aktual

Penularan TBC pada Anak Harus Diwaspadai

Dinamika Aktual

Rumah Pedagang Sayur di Gontor Diobrak-abrik Pencuri, Saat Ditinggal Tarawih

Dinamika Aktual

Harga Ayam Potong Dari Peternak Saat Ini RP 21 Ribu /Kg

Dinamika Aktual

Fogging DBD di Lingkungan Kelurahan Kepatihan, Upaya Pencegahan Selain 3M Plus