Dinamika AktualHighlight News

Kodim 0802 Ponorogo Sosialisasi Vaksinasi Covid-19 ke Masyarakat

DUTANUSANTARAFM.COM : Kodim 0802 Ponorogo sampai jajaran  jajaran Koramil  Pembina Desa (Babinsa) langsung terjun di wilayah binaan gencar melakukan sosialisasi vaksinasi covid-19 kepada masyarakat.  Hal senada juga dilakukan Koramil Balong melalui  para Bintara Pembina Desa (Babinsa) langsung terjun di wilayah binaan untuk mensosialisasikan protokol kesehatan dan program  vaksinasi covid-19 yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

 Danramil 0802/09 Balong, Kapten Inf Edy Purwanto bersama anggota mendatangi para guru di wilayah Koramil 0802/Balong untuk meyakinkan tentang keamanan vaksin covid-19 dan manfaat dari vaksin tersebut.

” Sesuai arahan dan petunjuk dari Komando Atas, sudah beberapa hari ini kami melaksanakan sosialisasi vaksinasi covid-19 yang tidak lama lagi akan digelar oleh pemerintah. Disamping mensosialisasikan vaksin covid-19, kami juga tetap menghimbau warga untuk tetap disiplin terhadap protokol kesehatan tentang 3M (memakai masker, mencuci tangan dan tetap jaga jarak), ” kata Danramil 0802/09 Balong.

Kepada masyarakat yang menerima sosialisasi, anggota Kodim 0802/Ponorogo yang melaksanakan sosialisasi vaksinasi covid-19 mengajak untuk turut berpartisipasi mensukseskan program pemerintah dengan bersedia divaksin karena vaksin tersebut aman yang mana telah dibuktikan langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Bapak Jokowi. Dikatakan juga bahwa vaksinasi covid-19 bertujuan untuk memberikan kekebalan dalam tubuh sehingga apabila seseorang yang sudah divaksin diharapkan virus yang masuk ke dalam tubuh bisa dibunuh oleh vaksin tersebut.

” Bukan hanya saya,  anggota juga melaksanakan sosialisasi tentang vaksinasi covid-19 di wilayah binaan masing – masing yang intinya meyakinkan tentang keamanan dan kegunaan dari vaksin tersebut,ā€¯ungkap Danramil. (wid)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close