Home / Dinamika Aktual / Highlight News / Kabar Kota Kita

Kamis, 20 Januari 2022 - 16:42 WIB

Kepala KPP Pratama Ponorogo Kaget, Anak Buahnya Nanang Membuat Berita Seperti Itu

Indra Priyadi Kepala KPP Pratama Kaget dengan ulah anak buahnya

Indra Priyadi Kepala KPP Pratama Kaget dengan ulah anak buahnya

DUTANUSANTARAFM.COM : Indra Priyadi , Kepala KPP Pratama Ponorogo yang merupakan  lembaga plat merah dibidang perpajakan mengaku kaget atas ulah salah satu pegawainya Nanang Riyanto.   Nanang Riyanto  satpam, di KPP Pratama membuat konten you tube yang menyerang Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko soal ijasah palsu.  Indra priyadi menilai konten youtube atau berita tersebut tidak Cover Both Side. Yang artinnya tidak meliput dari dua sudut pandang yang berbeda atau berlawanan dengan menampilkan dua sisi dalam pemberitaan. Sehingga merugikan salah satu pihak . Hal tersebut melanggar aturan pekerjaan di KPP Pratama. Dimana, pegawai KPP Pratama Ponorogo dalam aturan yang ada di perbolehkan  merangkap  pekerjaan sepanjang  tidak melanggar aturan..

“Aturan yang tidak boleh dilanggar adalah tidak boleh  menjadi pengurus partai, tidak boleh menjadi Direktur perusahaan swasta terdaftar disini, tidak boleh punya pekerjaan yang menyinggung masalah politik , misalnya menyinggung kepala daerah dan legislator itu tidak boleh, “tegas Indra Priyadi, Kamis (20/01/2022),

Atas tindakan anak buahnya tersebut Indra Priyadi meminta maaf kepada masyarakat Ponorogo melalui sejumlah awak media yang melakukan konfirmasi kepadanya dikantornya KPP Pratama lantai III, Kamis (20/0/2022).  Pihaknya , akan melakukan tidankan pembinaan dan penjatuhan saksi  kalau di nilai melanggar aturan.

“Ternyata anak buah saya  seperti itu , tahunnya dulu menjadi timses  tapi itu dulu ya  sudahlah sudah berlalu. Lha sejak itu tidak pernah melakukan penelusuran lagi ..dan  sekarang punya  lembaga sendiri dan punya dia sendiri . Maaf , saya baru tahu dan saya baru membuka isinya  saya juga kaget karena tidak Cover Both Side sama sekali. Saya mau membuat media intern lembaga saja harus pelatihan dan diklat kewartawanan terlebih dahulu, “terangnya.(wid)

Berita ini 153 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Dinamika Aktual

340 Alfaexpress Tersebar di Jalur Mudik, Siap Penuhi Segala Kebutuhan Perjalanan

Dinamika Aktual

Sebuah Toko Kelontong di Tonatan Ludes Terbakar, Diduga Korsleting Listrik

Dinamika Aktual

Dua Bocah TK di Sukorejo Ditemukan Meninggal di Sungai

Dinamika Aktual

Ramadan Sampah Produksi Rumah Tangga di Ponorogo Naik 10 Persen

Dinamika Aktual

Penularan TBC pada Anak Harus Diwaspadai

Dinamika Aktual

Rumah Pedagang Sayur di Gontor Diobrak-abrik Pencuri, Saat Ditinggal Tarawih

Dinamika Aktual

Harga Ayam Potong Dari Peternak Saat Ini RP 21 Ribu /Kg

Dinamika Aktual

Fogging DBD di Lingkungan Kelurahan Kepatihan, Upaya Pencegahan Selain 3M Plus