Home / Dinamika Aktual / Highlight News / Kabar Kota Kita

Minggu, 25 Oktober 2020 - 05:59 WIB

Kaum Millenial Harapan Baru Kemajuan Ponorogo

Bertemu Paslon I Sugiri Sancoko-Lisdyarita Kaum miilinial Ponorogo  merasa menemukan sosok calon pemimpin Ponorogo yang dirindukan yang di anggap klik dengan mereka

Bertemu Paslon I Sugiri Sancoko-Lisdyarita Kaum miilinial Ponorogo merasa menemukan sosok calon pemimpin Ponorogo yang dirindukan yang di anggap klik dengan mereka

DUTANUSANTARAFM.COM: Pasangan  Calon Bupati dan wakil bupati Ponorogo Sugiri Sancoko-Lisdyarita bdalam kampanyennya pada Sabtu ( 24/10/2020) di kelurahan Mangunsuman Kecamatan Siman. Penuh semangant dan penuh kehangatan pertemuan dengan kaum muda  millenial menyampaikan  harapan  kepada  paslon Sugiri Sancoko-Lisdyarita  agar menjadikan Ponorogo ke depan yang lebih baik . Bahkan mereka asyik berdiskusi menyamaikan pendapatnya , argumennya terkait kondisi Ponorogo dengan segala harapan- harapannya dimasa mendatang.

Anita , kaum muda millenial  mengatakan saat bertemu dengan paslon nomer I Bupati dan wakil bupati Ponorogo Sugiri Sancoko -Lisdyrita  memiliki harapan baru yang lebih indah tentang Ponorogo. Dirinya merasa ikut tertantang untuk memberikan sumbangsih sekecil apapun untuk memajukan  kota Ponorogo yang dicintainya .

 “Kami para pemuda millenial memiliki sebuah harapan yang sama dengan Bapak Sugiri Sancoko dan Bunda Lisdyarita untuk menjadikan para anak muda di Ponorogo lebih kreatif dan inovatif,”katanya.

Anita juga menambahkan ,selama ini mereka memang menginginkan sekaligus merindukan hadirnya  sosok yang tahu dan bisa memahami tentang anak muda dan perkembangan anak-anak muda di Ponorogo, dan ternyata sosok Bapak Sugiri dan Bunda Lisdyarita sangat peka dengan para kaum millenial ini. (wid)

Berita ini 1 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Dinamika Aktual

KPU Ponorogo Ajukan Santunan 2 anggota KPPS yang meninggal dunia

Dinamika Aktual

Diduga Akar Lapuk, Pohon Karet Tumbang menutup Jalan Selingkar Ngebel

Dinamika Aktual

Prabowo Gibran unggul di TPS 901 Rutan Ponorogo

Dinamika Aktual

Pemilu 2024, Bupati Sugiri Sancoko dan Keluarga Mencoblos di TPS 04 Mangkujayan

Dinamika Aktual

Diperpanjang, 125 Jamaah Haji Ponorogo Belum Lunas BIPIH Tahap Satu

Dinamika Aktual

Sah, Uji Coba Jalan Satu Arah Segi 8 Emas Ponorogo dimulai 14 Februari 2024

Dinamika Aktual

Ledakan Dasyat Kagetkan Warga Balong Ponorogo, Satu Korban Luka

Dinamika Aktual

Polres Ponorogo Terjunkan 684 Personil Amankan 2.893 TPS pada Pemilu 2024