Home / Dinamika Aktual / Highlight News / Kabar Kota Kita

Minggu, 25 Oktober 2020 - 05:59 WIB

Kaum Millenial Harapan Baru Kemajuan Ponorogo

Bertemu Paslon I Sugiri Sancoko-Lisdyarita Kaum miilinial Ponorogo  merasa menemukan sosok calon pemimpin Ponorogo yang dirindukan yang di anggap klik dengan mereka

Bertemu Paslon I Sugiri Sancoko-Lisdyarita Kaum miilinial Ponorogo merasa menemukan sosok calon pemimpin Ponorogo yang dirindukan yang di anggap klik dengan mereka

DUTANUSANTARAFM.COM: Pasangan  Calon Bupati dan wakil bupati Ponorogo Sugiri Sancoko-Lisdyarita bdalam kampanyennya pada Sabtu ( 24/10/2020) di kelurahan Mangunsuman Kecamatan Siman. Penuh semangant dan penuh kehangatan pertemuan dengan kaum muda  millenial menyampaikan  harapan  kepada  paslon Sugiri Sancoko-Lisdyarita  agar menjadikan Ponorogo ke depan yang lebih baik . Bahkan mereka asyik berdiskusi menyamaikan pendapatnya , argumennya terkait kondisi Ponorogo dengan segala harapan- harapannya dimasa mendatang.

Anita , kaum muda millenial  mengatakan saat bertemu dengan paslon nomer I Bupati dan wakil bupati Ponorogo Sugiri Sancoko -Lisdyrita  memiliki harapan baru yang lebih indah tentang Ponorogo. Dirinya merasa ikut tertantang untuk memberikan sumbangsih sekecil apapun untuk memajukan  kota Ponorogo yang dicintainya .

 “Kami para pemuda millenial memiliki sebuah harapan yang sama dengan Bapak Sugiri Sancoko dan Bunda Lisdyarita untuk menjadikan para anak muda di Ponorogo lebih kreatif dan inovatif,”katanya.

Anita juga menambahkan ,selama ini mereka memang menginginkan sekaligus merindukan hadirnya  sosok yang tahu dan bisa memahami tentang anak muda dan perkembangan anak-anak muda di Ponorogo, dan ternyata sosok Bapak Sugiri dan Bunda Lisdyarita sangat peka dengan para kaum millenial ini. (wid)

 

Share :

Baca Juga

Dinamika Aktual

Gempar, Warga Badegan ditemukan meninggal di tempat tidur

Dinamika Aktual

Akibat Tumpahan Oli, Lebih dari 10 Motor Tergelincir di Jalan Letjen Suprapto Ponorogo

Dinamika Aktual

Kehabisan Kantong , Donor Darah Hari Bhakti Adhyaksa ke 64 Kejari Ponorogo

Dinamika Aktual

Bupati Sugiri : Dicarikan Solusi agar minat sekolah di SDN tidak menurun terus

Dinamika Aktual

Melalui REC Pemkab Ponorogo dan PLN Berkomitmen Kurangi Emisi Karbon

Dinamika Aktual

Pilkada Ponorogo 2024 Siap Dilaunching

Dinamika Aktual

Petugas Satpol PP Ponorogo Sita Puluhan Bungkus Rokok Ilegal dari Jasa Pengiriman Paket

Dinamika Aktual

Ribuan batang rokok illegal diamanakan dari sejumlah toko di Ponorogo