Dinamika AktualGalerryHighlight NewsKabar Kota Kita

Kapolsek Slahung Ponorogo Aktif Sambang Desa Jalin Sinergitas

Dutanusantarafm-Silaturahmi ke desa-desa menjadi kebiasaan rutin yang dilakukan
Kapolsek Slahung Polres Ponorogo AKP Haryono, S.H..Silaturahmi kepada Kepala desa beserta warganya sangat penting guna menjalin sinergitas kemitraan Polri dengan masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Slahung.

Kapolsek Slahung mengharapkan dengan giat ini dapat mempererat tali persaudaraan dan sinergitas antara Polri dengan para Kepala Desa guna menciptakan dan menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusuf . ” Peran warga sangat penting dan diharapkan guna menciptakan kamtibmas ” ucap Kapolsek, disela mengunjungi Desa Tugurejo pada Selasa (15/12).

Ia menambahkan diera pandemi Covid 19 Kepala desa dan perangkat desa melalui satgas covid diharapkan bisa menjadi pelopor, menjadi contoh dalam melaksanakan protokol kesehatan. Disiplin dalam melakukan penerapan 3M disetiap kegiatan apapun, dengan memakai Masker, mencuci tangan yang bersih, dan menjaga jarak dengan menjauhi kerumunan masa, ” disiplin tidak boleh kendor,, karena itu kunci melawan covid-19″ terang AKP Haryono.

Pada bagian lain pelaksanaan pungut hitung Pemilihan Bupati dan wakil bupati Ponorogo tahun 2020 di wilayah kecamatan Slahung berlangsung aman dan lancar tanpa ada gangguan keamanan sedikit pun,. ” ini merupakan kerjasama kita semua yaitu masyarakat TNI /Polri dalam mengawal jalanya Pilkada Ponorogo tahun 2020, pungkasnya. (de)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close