Dinamika AktualGalerryHighlight NewsKabar Kota Kita

Kapolres Ponorogo : Vaksinasi Goes To Campus, Percepat Kekebalan Kelompok

Dutanusantarafm-Program serbuan vaksinasi covid 19 di kabupaten Ponorogo tidak ketinggalan ditujukan untuk kalangan kampus. Sebanyak 1000 dosis vaksin jenis Sinovac disiapkan dalam vaksinasi untuk keluarga besar kampus Unmuh Ponorogo, pada Sabtu (11/09/2021)

Vaksinasi di kampus Unmuh Ponorogo diikuti para dosen, pegawai tidak ketinggalan para mahasiswa. Kapolres Ponorogo AKBP Moch.Nur Azis, Sekda Agus Pramono, Kasdim 0802 Mayor Inf Misiren, serta Rektor Unmuh Ponorogo Happy Susanto ikut menyaksikan penyelenggaraan vaksinasi.

Kepala humas Unmuh Ponorpgo Edy Santoso mengatakan serbuan 1000 vaksin ini akan dibagi untuk dosen dan Pegawai berjumlah 400 orang dan sisanya untuk mahasiswa juga keluarganya. Edy menyampaikan Unmuh Ponorogo sangat terima kasih yang sebesar besarnya dengan adanya vaksinasi covid 19 ini.

“Keluarga besar Universitas Muhammadiyah Ponorogo sangat berteima kasih dengan adanya vaksinasi ini ” Ujar Edy

Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur mengatakan partisipasi serta antusias dari keluarga besar Unmuh, masyarakat umum dalam kegiatan serbuan vaksinasi dinilainya cukup baik.

“Kegiatan inicsebagai salah satu langkah dan upaya pecepatan vaksinasi nasional untuk membentuk herd immunity” terang Kapolres Ponorogo

Serbuan Vaksinasi ini sebagai bentuk kepedulian TNI Polri dan Pemerintah kepada seluruh warga Ponorogo untuk mencegah terpaparnya virus Covid 19. Ia juga menambahkan vaksinasi untuk membentuk kekebalan komunal, sedangkan prosentase warga Ponorogo yang sudah melaksanakan vaksin sebanyak 26 % dari seluruh masyarakat Ponorogo.

Untuk yang belum melaksanakan vaksinasi diharapkan segera mendaftarkan diri pada Gerai TNI-POLRI Juga Dinas Kesehatan. Kapolres berpesan untuk yang sudah divaksin tidak boleh melupakan protokol kesehatan. Ponorogo.

“jangan mentang-mentang sudah divaksin abai protokol kesehatan” tukasnya. (de)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close