Dinamika AktualKabar Kota Kita

Kapolres Ponorogo , Suroan Ponorogo Aman Tidak Ada Pergerakan

DUTANUSANTRAFM.COM : Kapolres Ponorogo AKBP, Muchamad Nur Aziz dan Dandim 0802 Ponorogo Letkol Infantri Sigit Sugiharto pada Rabu Malam ( 19/08/2020) melaksanakan patroli gabungan untuk mengamankan perayaan pergantian tahun baru 1 Muharam atau suroan. Petinggi Polri dan TNI Ponorogo itu berkeliling  memantau  kondisi keamanan di titik titik perbatasan dan juga sebagai wilayah kabupaten Ponorogo . Hasilnya, tidak ditemukan pergerakan dari masyarakat yang ingin melakukan  Suran Agung ke Madiun.

“Masyarakat banyak melakukan  kegiatan tirakatan dilingkungannya masing masing, sehingga situasinya cukup aman dan tertib,”terang Kapolres Ponorogo AKBP. Muchamad Nur Aziz kepada Dutansuantrafm.com, Rabu Malam (19/08/2020).

Menurut Kapolres Ponorogo AKBP. Muchamad Nur Aziz pihaknya bersama dandim sudah berpatroli  sampai ke perbatasan. Dan tidak ditemukan acara ziarah atau sah sahan. Tidak  juga ditemukan pergerakan dua perguruan silat yang selama ini melakukan kegiatan besar besaran di malam Suro. (end)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close