Home / Highlight News / Kabar Kota Kita

Senin, 15 Juni 2020 - 13:34 WIB

Kapolres Ponorogo Menegaskan Perusahaan Tangguh Bila Mampu Mencegah Penyebaran Covid 19

Dutanusantarafm.com-Semua pihak dituntut untuk ikut membantu mencegah penyebaran covid 19, tidak terkecuali perusahaan. Salah satu upayanya dengan menerapkan Protokol kesehatan.

“Perusahaan bisa dibilang tangguh apabila menerapkan protokol kesehatan dan mampu mencegah penyebaran covid 19” tegas Kapolres Ponorogo Akbp. Mochamad Nur Azis saat peluncuran perusahaan tangguh di Mlarak pada Senin (15/06/2020) siang. Acara peluncuran perusahaan tangguh semeru di PT HMS dihadiri oleh Dandim 0802 Letkol inf. Sigit Sugiharto, Wakil Ketua DPRD Ponorogo Dwi Agus, Asisten I Pemkab Sumani, Kadinkes Rahayu Kusdarini dan pejabat terkait.

Pada kesempatan ini rombongan Forkopimda Ponorogo meninjau lokasi perlengkapan Perusahaan Tangguh PT HMS, mulai dari Pintu masuk sampai ke area Produksi. Rombongan juga melakukan tatap muka dengan para karyawan dan staf Perusahaan di lokasi Produksi PT HMS.

AKBP Mochamad Nur Azis mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan dan karyawan perusahaan yang selama ini selalu menerapkan Protokol kesehatan. Dengan begitu aktifitas di Perusahaan sejalan dengan upaya pencegahan Penyebaran Covid 19. ” Perusahaan seperti ini bisa dikategorikan menjadi Perusahaan Tangguh Semeru.” ungkapnya.

Dikesempatan yang sama Komandan Kodim 0802/Ponorogo Letkol Inf Sigit Sugiharto menyampaikan obat Virus Covid 19 sampai saat ini belum ditemukan. Untuk melawan covid 19 kuncinya adalah Disiplin, selalu memakai masker, menjaga jarak serta selalu mencuci tangan, menerapkan hidup sehat. ” Pencegahan Penyebaran Covid 19 itu tanggung jawab kita semua, maka dari itu mari kita saling mengingatkan agar kita hidup Disiplin” tegasnya.

Peluncuran Perusahaan Tangguh ditandai Pemukulan Gong oleh Kapolres dan Komandan Kodim 0802/Ponorogo. Pembentukan Perusahaan Tangguh merupakan gagasan dari Kapolda Jawa Timur dengan harapan dapat menekan penyebaran virus COVID-19, juga menguatkan pemberdayaan masyarakat ditengah pandemi virus korona di Indonesia sekarang.​​​​​​​ (san)

 

Share :

Baca Juga

Dinamika Aktual

Gempar, Warga Badegan ditemukan meninggal di tempat tidur

Dinamika Aktual

Akibat Tumpahan Oli, Lebih dari 10 Motor Tergelincir di Jalan Letjen Suprapto Ponorogo

Dinamika Aktual

Kehabisan Kantong , Donor Darah Hari Bhakti Adhyaksa ke 64 Kejari Ponorogo

Dinamika Aktual

Bupati Sugiri : Dicarikan Solusi agar minat sekolah di SDN tidak menurun terus

Dinamika Aktual

Melalui REC Pemkab Ponorogo dan PLN Berkomitmen Kurangi Emisi Karbon

Dinamika Aktual

Pilkada Ponorogo 2024 Siap Dilaunching

Dinamika Aktual

Petugas Satpol PP Ponorogo Sita Puluhan Bungkus Rokok Ilegal dari Jasa Pengiriman Paket

Dinamika Aktual

Ribuan batang rokok illegal diamanakan dari sejumlah toko di Ponorogo