Dinamika AktualHighlight NewsKabar Kota Kita

Kapolres Ponorogo Apresiasi Kedewasaan Masyarakat Dalam Pesta Demokrasi

DUTANUSANTARAFM.COM : Kapolres Ponorogo AKBP. Muchamad Nur Aziz  menyampaikan apresiasinya kepada masyarakat Ponorogo atas kedewasaan mereka dalam mengikuti pesta demokasi pilkada serentak 9 Desember kemarin. Kedewasaan tersebut tercermin dari  situasi  kamtibmas Ponorogo yang tetap aman dan kondusif  pada setiap tahapan  bahkan sampai rekapitulasi penghituangan suara oleh  KPU yang di gelar, Selasa (15/12/2020).  Pendukung paslon 01 dan paslon 02 cukup dewasa menerima hasil  pemilihan suara yang sudah dilaksanakan.

AKPB. Muchamad Nur Aziz menyampaikan  situasi yang aman dan kondusif ini bukan semata mata kerja kepolisian  namun buah kerjasama semua pihak , baik TNI, Polri, Organisasi  kemasyarakat bahkan pendukung  kedua paslon.

“Ini menunjukkan semakin dewasannya warga Ponorogo dalam berdemokrasi. Sahingga saya berharap ke depan bupati terpilih di terima oleh masyarakat  Ponorogo.  Karena semua punya tujuan yang sama yaitu membangun dan mensejahterakan rakyat,”terang Kapolres kepada Dutanusantarafm.com, Selasa (15/12/2020). (wid

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close