Home / Highlight News / Kabar Kota Kita

Senin, 13 April 2020 - 10:10 WIB

Kapolres Bersama PJU Polres Ponorogo Jalani Rapid Test Covid 19

Akbp. Arief Fitrianto Kapolres Ponorogo jalani rapid test

Dutanusantarafm.com- Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran COVID-19 Kapolres Ponorogo AKBP arief Fitrianto bersama sejumlah Pejabat Utama Polres Ponorogo menjalani Rapid tes di aula Polres Ponorogo, Senin 13 April 2020. Rapid test dilaksanaan oleh Biddokkes Polda Jatim kepada seluruh Polres Jajaran Polda Jatim, untuk mengetahui kondisi kesehatan personil kepolisian guna mendukung upaya pencegahan dan penanggulangan covid 19.

Kapolres Ponorogo Akbp. Arief Fitrianto mengatakan pendistribusian alat rapid test dilaksanakan rumah Sakit Bhayangkara di jajaran Polda Jawa Timur sesuai dengan rayonisasi. Karena alat yang dipergunakan untuk pengetesan dengan jumlah terbatas, untuk rapid test diutamakan bagi Pejabat Utama dan anggota yang rentan dengan penularan COVID-19. ,” karena keterbatasan alat ini, maka rapid test belum. Menjangkau seluruh personil, ” ungkap Kapolres.

Rumah Sakit Bhayangkara Jawa Timur Tulungagung sebagai pelaksana mengirimkan dua personil yaitu Hari Dwi Laksono Kauryan dan Edi Sasmito staf laboratoriun untuk rapid test di polres ponorogo ini. Hasil test terhadap sejumlah anggota Polres Ponorogo inipun tidak berselang lama langsung bisa diketahui, dan semuanya negative.
“Alhamdulillah, test dengan menggunakan rapid test terhadap anggota Polres Ponorogo hari ini semuanya negative COVID-19,” ucap Akbp. Arief Fitrianto.

Kapolres Ponorogo menambahkan hasil rapid tes ini akan memotivasi kepolisian untuk terus meningkatkan kinerja dan bisa menjadi contoh dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Ponorogo. Selain itu akan memberikan kenyamanan tersendiri setelah mengetahui hasilnya negative. (san)

Berita ini 1 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Dinamika Aktual

Grebeg Suro 2024 Dilaunching, Bupati Sugiri : Angkat Martabat Budaya Ponorogo di Kancah Dunia

Dinamika Aktual

Selesaikan Sawoo, Kejari Ponorogo Siap Usut Kasus Korupsi Baru

Dinamika Aktual

Bedol Desa, 8 Perangkat Desa Sawoo Ditetapkan Tersangka Kejari Ponorogo

Dinamika Aktual

Dukung Produk Halal, Butuh Semakin Banyak Juleha di Ponorogo

Dinamika Aktual

Satu Korban Luka, Dua Motor Tabrakan di Siman

Dinamika Aktual

Ipong Muchlissoni Daftar di PKB, Demokrat dan PAN, Ingin Bentuk Koalisi Besar

Dinamika Aktual

Bersih Kelurahan Kepatihan Ponorogo, Semarak Tumpeng Purak

Dinamika Aktual

Didik Subagio Ikut Bersaing Peroleh Rekom Bacalon Bupati Ponorogo dari PKB