Home / Dinamika Aktual / Highlight News / Kabar Kota Kita

Selasa, 3 November 2020 - 19:23 WIB

Kans Besar Menang, Perjuangan PDIP Ponorogo Disuport Saudara Antar Daerah

 DPC PDIP Ponorogo kedatanagan DPD  dan  DPC PDIP sekitar mensuport perjuangan memenangkan pikada  9 Desember 2020.

DPC PDIP Ponorogo kedatanagan DPD dan DPC PDIP sekitar mensuport perjuangan memenangkan pikada 9 Desember 2020.

DUTANUSANTARAFM.COM:  Bukan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan  atau PDI P jika tidak berjuang. Itulah kata kata  yang sudah melekat dalam darah para banteng moncong putih dimanapun berada termasuk di Ponorogo. Dalam perhelatan pilkada serentak 9 Desember, PDIP Ponorogo memiliki jago tersendiri yaitu paslon  nomor urut I Sugiri Sancoko –Lisdyarita yang siap bertarung melawan petahana Ipong Muclissoni-Bambang Tri Wahono. Meski terlihat tidak seimbang  dari jumlah kursi partai  pengusung yang hanya 9 kursi melawan sang petahana yang diusung  36 kursi, bukan banteng namannya kalo tidak berani bertarung . Semangat gotong royong menjadi modal dasar dan semangat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP)  untuk menang termasuk di kabupaten Ponorogo. Hal tersebut diungkapkan Budi Sulistyo wakil ketua bidang kehormatan  bersama Deny Wicaksono , bidang pemenangan pemilu saat datang ke Ponorogo untuk melihat persiapan DPC PDIP Ponorogo untuk pemenangan Pilkada, Selasa ( 03/11/2020) di kantor DPC PDIP Ponorogo.

“Ternyata persiapan teman teman Ponorogo sudah cukup matang untuk melawan petahana.Dan kami  PDIP Ngawi, Magetan, DPD  dan lainnya akan mensuport  dengan  gotong royong finansial, tenaga dan pikiran. Gotong royong dari teman sekeliling termasuk Magetan akan hadir di wilayah yang ditentukan, untuk membantu tim memastikan mempertebal (kekuatan),”jelas Budi Sulisyo  yang terkenal dengan panggilan Mas Kanang.

Kanang  mengungkapkan dari gelaran Pilkada 6 Desember mendatang untuk  wilayah Mataraman meliputi  Pacitan, Trenggalek, Blitar Kota, Kediri, Ngawi  dan Ponorogo, kans kemenangan terbesar adalah Ngawi. Hal ini karena Ngawi hanya jago tunggal yang diberangktakn oleh PDIP dan koalisi . Berikutnya adalah Kediri, Trengalek, Pacitan dan Blitar Kota. Sedangkan untuk Ponorogo diakui Kanang, kansnya cukup besar tapi penuh dengan perjuangan.

“ Kita harus berjuang , all out seluruh elemen seluruh kekuatan. Modal kita adalah kekecewaan ( masyarakat) terhadap pak Ipong, itu modal utama. Dan untuk menahan laju petahana Ipong Muchlissoni- Bambang Tri W, maka kerja keras seluruh elemen, termasuk relawan dan masyarakat,”tegas Kanang.

Semangat yang sama juga diungkapkan  Ketua DPC PDI Perjuangan Ponorogo, Bambang Yuwono alias Bambang Logos. Menurutnya, rakor bersama DPD dan DPC PDIP Magetan  memperkuat pergerakan untuk memenangkan paslon Sugiri Sancoko-Lisdyarita pada pilkada 9 Desember 2020.

“Ini sebagai wujud gotong royong untuk memenangkan Pilkada Ponorogo. Dengan gotong royong kawan-kawan seperjuangan dari Magetan ini, semakin menambah kekuatan, keyakinan ,semangat dan energi kita bahwa paslon Sugiri Sancoko- Lisdyarita menang dalam pilkada Ponorogo ini,” ungkap Bambang Logos. (wid)

Berita ini 0 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Dinamika Aktual

KPU Ponorogo Ajukan Santunan 2 anggota KPPS yang meninggal dunia

Dinamika Aktual

Diduga Akar Lapuk, Pohon Karet Tumbang menutup Jalan Selingkar Ngebel

Dinamika Aktual

Prabowo Gibran unggul di TPS 901 Rutan Ponorogo

Dinamika Aktual

Pemilu 2024, Bupati Sugiri Sancoko dan Keluarga Mencoblos di TPS 04 Mangkujayan

Dinamika Aktual

Diperpanjang, 125 Jamaah Haji Ponorogo Belum Lunas BIPIH Tahap Satu

Dinamika Aktual

Sah, Uji Coba Jalan Satu Arah Segi 8 Emas Ponorogo dimulai 14 Februari 2024

Dinamika Aktual

Ledakan Dasyat Kagetkan Warga Balong Ponorogo, Satu Korban Luka

Dinamika Aktual

Polres Ponorogo Terjunkan 684 Personil Amankan 2.893 TPS pada Pemilu 2024