GalerryHighlight NewsKabar Kota KitaLatest

Kakek Meninggal Dunia Setelah Sepedanya Senggolan Dengan Motor

Dutanusantarafm-Seorang pengendara sepeda pancal meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan dengan sepeda motor
di Jalan M.T. Haryono Kelurahan Jingglong Kecamatan/ Kabupaten Ponorogo pada pada hari Selasa 15 Desember 2020 sekitar jam 07.00 WIB. Korban atas nama Slamet (65) warga jl. Puspowarno meninggal dunia di tkp karena luka parah di kepala akibat kecelakaan tersebut, setelah jatuh ke aspal.

Kanit laka Polres Ponorogo Ipda Imammudin mengatakan kecelakaan bermula sepeda yang dikendarai Slamet datang dari arah timur hendak menyeberang jalan ke arah barat. Korban setelah menyeberang kemudian belok ke kanan arah utara, namun tanpa disangka melaju motor honda cbr No. Pol.: AE-3327-WC yang dikemudikan Diva Aryo Bima yang datang dari arah selatan ke utara kecepatan sekitar 50 km/jam. Pada saat itulah sepeda motor yang dikendarai Diva menyenggol sepeda pancal yang dikendarai Slamet. ” Kecelakaanpun tidak bisa dihindari, hingga korban terjatuh”ungkapnya.

Imammudin menambahkan
Slamet mengalami luka kepala samping kanan dan akhirnya meninggal dunia di TKP. Sedangkan Diva mengalami luka di wajah, kondisi selamat. Untuk kerugian akibat kerusakan sepeda pancal dan sepeda motor milik kedua korban mencapai 1 juta rupiah.

Dari hasil pemeriksaan dan penyelidikan di tkp oleh petugas,kecelakaan itu disebabkan karena faktor human eror. “pengendara kurang berhati-hati saat melintas, dengan tidak memperhatikan kondisi sekitar” pungkasnya. (de)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close