Home / Highlight News / Kabar Kota Kita

Senin, 11 Mei 2020 - 09:32 WIB

Kakak Beradik Asal Sawoo Ditemukan Tewas Tenggelam Di Sungai

Petugas sedang mengevakuasi kedua korban laka air dari dasar sungai

Dutanusantarafm.com-Habib Mustofa 27 tahun dan Khoiru Romdhoni 19 tahun warga Dukuh Kalisobo, Desa grogol Kecamatan Sawoo Ponorogo ditemukan meninggal dunia tenggelam di sungai dukuh Pacar, Desa Besuki Kecamatan Sambit Ponorogo pada Minggu, 10 Mei 2020 Pukul 19.30 WIB. Kakak beradik itu sebelumnya diketahui memancing di sungai tersebut sejak pagi hari, namun tiba-tiba menghilang.

Menurut informasi sekira pukul 10.00 Wib, kedua korban diketahui salah satu warga sedang memancing di pinggir sungai desa Besuki. Kemudian saksi lain yang juga memancing di sekitar tkp pada pukul 17.30 Wib tidak melihat keberadaan korban,. Namun didekat sungai itu terdapat 1 unit Sepeda motor Yamaha Nopol AE 2063 ST, 4 buah alat untuk memancing , satu pasang Sandal jepit, baju, kaos celana milik korban . Saksipun curiga lalu menginformasikan kepada warga untuk mencari keberadaan pemilik alat pancing tersebut, namun tidak ketemu. Setelah dilakukan penyisiran dipinggir sungai ditemukan bekas telapak kaki seperti orang terpeleset, wargapun kemudian melaporkannya ke Polsek Sambit.

Kasubag humas Polres Ponorogo Ipda Edy Sucipta mengatakan setelah menerima laporan dari warga, Petugas kemudian mendatangi TKP. Petugas lalu berkoordinasi dengan instansi terkait melakukan pencarian korban dengan menyelam di sungai. “ Akhirnya kedua korban berhasil ditemukan di dasar sungai namun kondisinya sudah meninggal dunia “ ungkap Edy. Kedua korban lalu di evakuasi dan di lakukan Visum tim puskesmas Sawoo dan tim inafis dari polres ponorogo.

Edy menambahkan dari hasil olah Tkp dan pemeriksaan medis tidak ditemukan ada bekas penganiayaan atau kekerasan. “Berdasarkan hasil olah TKP korban meninggal akibat murni kecelakaan tenggelam disungai, dengan tidak di ketemukanya tanda penganiayaan pada tubuh korban. Pihak Keluarga menerima kejadian tersebut adalah musibah “ pungkasnya. (san)

Berita ini 4 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Dinamika Aktual

Grebeg Suro 2024 Dilaunching, Bupati Sugiri : Angkat Martabat Budaya Ponorogo di Kancah Dunia

Dinamika Aktual

Selesaikan Sawoo, Kejari Ponorogo Siap Usut Kasus Korupsi Baru

Dinamika Aktual

Bedol Desa, 8 Perangkat Desa Sawoo Ditetapkan Tersangka Kejari Ponorogo

Dinamika Aktual

Dukung Produk Halal, Butuh Semakin Banyak Juleha di Ponorogo

Dinamika Aktual

Satu Korban Luka, Dua Motor Tabrakan di Siman

Dinamika Aktual

Ipong Muchlissoni Daftar di PKB, Demokrat dan PAN, Ingin Bentuk Koalisi Besar

Dinamika Aktual

Bersih Kelurahan Kepatihan Ponorogo, Semarak Tumpeng Purak

Dinamika Aktual

Didik Subagio Ikut Bersaing Peroleh Rekom Bacalon Bupati Ponorogo dari PKB