Home / Dinamika Aktual / Highlight News

Kamis, 17 September 2020 - 16:05 WIB

Jebol Plafon, Maling Bobol Toko Swalayan Di Badegan Ponorogo


Dutanusantarafm.com-Sebuah Toko Swalayan di Depan Pasar Badegan dibobol pencuri, pada Kamis (18/09/2020). Selain membawa kabur uang tunai 8.5 juta rupiah, pencuri juga menjarah barang dagangan lainnya yang ada di dalam toko swalayan tersebut.

Pj Kapolsek Badegan Ipda Munadi membenarkan kasus pembobolan swalayan milik Ersa tersebut. Kasus pencurian itu diketahui pertama kali oleh Nita karyawan swalayan tersebut sekira pukul 08.00 pagi. Saat itu yang bersangkutan baru saja membuka pintu swalayan. Begitu masuk ke dalamnya diketahui barang daganganya sudah acak-acakan,sementara plafon swalayan terlihat juga berlubang. Dari swalayan tersebut pencuri berhasil membawa kabur uang tunai 8.5 juta rupiah , beberapa slop rokok dan Beberapa barang daganagan lainnya.

“uang yang hilang adalah yang disimpan di laci kasir dan di meja kantor swalayan. Untuk total kerugian lebih dari 14.juta rupiah”ungkapnya.

Munadi menambahkan kasus pencurian itu diduga dilakukan pada dini hari, saat karyawan yang menjaga toko swalayan itu sudah tertidur. Sebetulanya ada petugas yang menjaga toko swalayan itu, namun yang bersangkutan tidur di kamar tersendiri. Sehingga saat pencuri beraksi karyawan tersebut tidak mengetahuinya.

Saat ini kasus pencurian itu masih dalam penyelidikan dan pemeriksaan petugas reskrim Polres Ponorogo bersama Polsek Badegan. Pemilik dan sejumlah karyawan serta saksi telah dimintai keterangan oleh petugas. Diduga kuat pencuri masuk lewat atap lalu masuk dengan menjebol plafon di dalam swalayan tersebut. Hal itu diketahui karena adanya lubang di plafon itu. Saa ini polisi belum bisa memastikan berapa jumlah pelakunya.

“Jika melihat kerusakan atap bisa jadi pelakunya lebih dari satu orang”pungkasnya. (san)

Berita ini 84 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Dinamika Aktual

Sosialisasi Tribina Menyongsong Kampung KB Kelurahan Kepatihan Ponorogo

Dinamika Aktual

Kabar Duka, Jemaah Haji asal Desa Lengkong Sukorejo Ponorogo Meninggal Dunia

Dinamika Aktual

Titiek Soeharto Resmikan Monumen Patung HM Soeharto di Badegan, ini Harapannya.

Dinamika Aktual

Nasdem Pasangkan Ipong Muchlissoni – Segoro Luhur pada Pilkada Ponorogo 2024

Dinamika Aktual

Motor Roda Dua Vs Mobil Ambulans Desa di Pulung, Satu Korban Meninggal Dunia

Dinamika Aktual

DPRD Ponorogo Terbaik Dua JDIH Tingkat Provinsi Jatim

Dinamika Aktual

Tumbur Mobil Parkir di Siman, Pengendara Motor Roda Dua Meninggal Dunia

Dinamika Aktual

Sawoo Reborn, Korban Pungli Tolak Upaya Pengembalian Kerugian