Home / Dinamika Aktual / Highlight News / Kabar Kota Kita

Kamis, 2 Maret 2023 - 16:46 WIB

Jaringan Listrik Huntara Desa Talun Ngebel Mulai Dipasang

Aktivitas Pemasangan Jaringan Listrik di Huntara  Dusun Sidomukti Desa Talun Kecamatan Ngebel mulair terealisasikan, Kamis ( 02/03/2023)

Aktivitas Pemasangan Jaringan Listrik di Huntara Dusun Sidomukti Desa Talun Kecamatan Ngebel mulair terealisasikan, Kamis ( 02/03/2023)

DUTANUSANTARAFM .COM :  Ponorogo- Akhirnya  , jaringanListrik untuk kawasan  hunian sementara (huntara) bagi  warga  terdampak tanah longsor di Desa Talun Kecamatan Ngebel mulai terealisasi.   Perusahaan Listrik Negara (PLN)  dalam 2 hari ini sudah mulai melakukan pemasangan tiang listrik. Diperkirakan aka nada 18-20 tingan listrik yang akan di pasang di Dusun Sidomukti   Desa Talun

“Jaringan listrik ini  akan di manfaatkan untuk  22 unit rumah huntara dan 1 mushola . Namun kedepan, juga  bisa dimanfaatkan untuk masyarakat sekitar karean banyak juga yang belum teraliri listrik, “jelas Waroto, Kamis ( 02/03/2023)

Di informasikan, anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan yang juga mantan Jubir KPK dan Jubir Presiden Jokowi  yaitu Johan Budi Sapto Pribowo pada 13 Februari  2023 meminta data dusun dan desa  di Ponorogo yang belum teraliri listrik untuk di bantu dikomunikasikan dengan PLN Pusat dan Pemerintah Propinsi  Jawa Timur. Data desa yang belum teralisir listrik  dan masuk dalam pendataan  adalah  Dukuh Semenok Desa Ngebel , Dukuh Sidomukti Desa Talun Kecamatan Ngebel,  Desa Munggung Kecamatan Pulung,  Desa Cempoko Kecamatan Ngrayun, Desa Temon dan Desa Sriti Kecamatan Sawoo.  (wid)

Berita ini 83 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Dinamika Aktual

Begal Payudara Beraksi di Jenangan, Korban Terjatuh luka babras

Dinamika Aktual

Brigade Alsintan , Siap Cek Info Kelangkaan Alsintan Yang Sebabkan Petani Kesulitan Panen Padi

Dinamika Aktual

Penjualan Janur Ketupat di Pasar Legi Ponorogo Merosot Gegara Kwang Wung

Dinamika Aktual

Sewa Combine Tembus Rp. 700 Ribu , Petani Njleput Antara Biaya Panen dan Merosotnya Harga Gabah

Dinamika Aktual

340 Alfaexpress Tersebar di Jalur Mudik, Siap Penuhi Segala Kebutuhan Perjalanan

Dinamika Aktual

Sebuah Toko Kelontong di Tonatan Ludes Terbakar, Diduga Korsleting Listrik

Dinamika Aktual

Dua Bocah TK di Sukorejo Ditemukan Meninggal di Sungai

Dinamika Aktual

Ramadan Sampah Produksi Rumah Tangga di Ponorogo Naik 10 Persen