Home / Dinamika Aktual / Highlight News / Kabar Kota Kita

Minggu, 21 Agustus 2022 - 19:03 WIB

Jaring Bacaleg Millenial , DPC PKB Iming –Iming Slot Khusus Hingga Biaya 0 Rupiah

Bacaleg muda dan baru mulai mengambil form pendaftaran di DPC PKB Ponorogo , Minggu ( 21/08/2022)

Bacaleg muda dan baru mulai mengambil form pendaftaran di DPC PKB Ponorogo , Minggu ( 21/08/2022)

DUTANUSANTARAFM.COM : Ponorogo- Demi Menjaring Bakal Calon Legislatif  (Bacaleg)  muda atau dari kaum millenial  untuk pemilu 2024 mendatang DPC  PKB Kabupaten Ponorogo memberikan iming-iming menggiurkan. DPC PKB memberikan slot khusus bagi millenial yang berasal dari Badan Otonom PKB jika berminat maju dalam pencalegkan 2024 mendatang .Tak kalah menarik  DPC PKB juga menyatakan para bacaleg tikan dikenakan biaya apapun alias nol rupiah . Hal tersebut disampaikan Sekretaris DPC PKB Ponorogo Dwi Agus Prayitno ,  Minggu ( 21/ 08/2022)saat  melaksanakan  Lounching Pendaftaran Bakal Calon Legislatif 2024 di kantor DPC PKB  JL. Wonopringho  02 Kelurahan Kertosari.

“Tidak ada biaya apapun termasuk biaya pendaftaran. Bahkan untuk biaya saksi juga sudah ditanggung oleh Partai . Biaya saksi ini yang biasanya dirasa paling berat karena besar ditanggung para  caleg . Jika di Ponorogo ada 2000 lebih TPS maka biaya saksi sekitar 1 milliar namun ini  ditanggung partai, “jelas Dwi Agus Prayitno yang saat ini duduk sebagai anggota dewan di DPRD Ponorogo.

Lounching Pendaftaran Bakal Calon Legislatif 2024 diKantor DPC PKB Ponorogo , dipimpin langsung  oleh Ketua  DPC PKB Ibnu Multazam  didampingi Edy Susanto  Ketua LPP, Kyai Sholehan Rois Suriah NU , Sekretaris DPC PKB Dwi Agus Prayitno serta sejumlah anggota  Fraksi PKB .  Ibnu Multazam dalam sambutannya menantang dan memberi kesempatan  kepada para millenial  untuk ikut maju di pencalegan 2024 mendatang. Pada pembukaan pendaftaran tersebut sejumlah nama baru nsudah  mengambil form pendaftaran diantarannya Bambang Tri Wahono mantan calon wakil Bupati Ponorogo 2019 dan Misranto mantan anggota dewan dari PDI Perjuangan .  (wid)

Berita ini 14 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Dinamika Aktual

Selesaikan Sawoo, Kejari Ponorogo Siap Usut Kasus Korupsi Baru

Dinamika Aktual

Bedol Desa, 8 Perangkat Desa Sawoo Ditetapkan Tersangka Kejari Ponorogo

Dinamika Aktual

Dukung Produk Halal, Butuh Semakin Banyak Juleha di Ponorogo

Dinamika Aktual

Satu Korban Luka, Dua Motor Tabrakan di Siman

Dinamika Aktual

Ipong Muchlissoni Daftar di PKB, Demokrat dan PAN, Ingin Bentuk Koalisi Besar

Dinamika Aktual

Bersih Kelurahan Kepatihan Ponorogo, Semarak Tumpeng Purak

Dinamika Aktual

Didik Subagio Ikut Bersaing Peroleh Rekom Bacalon Bupati Ponorogo dari PKB

Dinamika Aktual

Laka Tabrak dari belakang di Jenangan, Akibatkan Satu Korban Meninggal Dunia