Home / Dinamika Aktual / Kabar Kota Kita

Kamis, 29 Juni 2023 - 15:04 WIB

Hilang Semalam, Perempuan ini Ditemukan Terapung di Sungai Sekayu Ponorogo

Dutanusantarafm-Warga Kelurahan Pinggirsari Kecamatan Ponorogo dikejutkan dengan ditemukannya mayat yang terapung di sungai Sekayu,pada Kamis (29/6) pagi. Kronologinya seorang Saksi yang saat itu sedang kerja bakti menyenbelih hewan qurban, melihat ada mayat terapung di sungai. Warga kemudian melaporkan kejadian itu ke petugas polsek Ponorogo.

Petugas setiba di lokasi kemudian mengevakuasi mayat yang terapung di sungai itu dengan dibantu warga. Diketahui mayat tersebut berjenis kelamin perempuan.

Kapolsek Ponorogo Iptu Sahid mengemukakan setelah diidentifikasi mayat tersebut adalah Nurwidyawati (40) warga desa Sragi Kecamatan Sukorejo Ponorogo.

“Korban diinformasikan hilang dari rumahnya, pada Kamis dinihari Keluarga sudah berusaha mencari kesejumlah lokasi namun tidak menemukannya ” terang kapolsek Ponorogo.

Menurut keterangan keluarga korban mempunyai riwayat sakit epilepsi. Selain itu sebelumnya pernah menjalani operasi pembedahan dibagian kepala.

Sementara itu dari hasil visum oleh kepolisian dan petugas medis tidak ditemukan tanda bekas kekerasan atau penganiayaan di tubuh korban. Sedangkan adanya luka dibagian kepala, diduga akibat benturan dengan benda keras saat terjatuh.

” Kejadian yang dialami korban, murni musibah. Diperkirakan korban terjatuh ke sungai sakit epilepsinya mendadak kambuh. Korbanpun akhirnya tenggelam tidak bisa menyelamatkan diri.” imbuhnya.

Jenasah Nur kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Keluarga juga bisa menerima kejadian yang dialami oleh korban tersebut, sebagai musibah.

“Korban bisa menerimanya, namun tidak mengira meninggal dengan kejadian seperti itu.” tukasnya. (de)

Berita ini 119 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Dinamika Aktual

Sewa Combine Tembus Rp. 700 Ribu , Petani Njleput Antara Biaya Panen dan Merosotnya Harga Gabah

Dinamika Aktual

340 Alfaexpress Tersebar di Jalur Mudik, Siap Penuhi Segala Kebutuhan Perjalanan

Dinamika Aktual

Sebuah Toko Kelontong di Tonatan Ludes Terbakar, Diduga Korsleting Listrik

Dinamika Aktual

Dua Bocah TK di Sukorejo Ditemukan Meninggal di Sungai

Dinamika Aktual

Ramadan Sampah Produksi Rumah Tangga di Ponorogo Naik 10 Persen

Dinamika Aktual

Penularan TBC pada Anak Harus Diwaspadai

Dinamika Aktual

Rumah Pedagang Sayur di Gontor Diobrak-abrik Pencuri, Saat Ditinggal Tarawih

Dinamika Aktual

Harga Ayam Potong Dari Peternak Saat Ini RP 21 Ribu /Kg