Home / Dinamika Aktual / Highlight News / Kabar Kota Kita

Minggu, 8 November 2020 - 06:06 WIB

Giri Sancoko Siap Di Adili Warga Ponorogo Setiap Hari Jumat

Ganjar Pranowo bersama Sugiri Sancoko  dan Bambang Yuwono saat ngobrol di Kampung Dawt jabung, Ponorogo ( Sabtu (07/11/2020)

Ganjar Pranowo bersama Sugiri Sancoko dan Bambang Yuwono saat ngobrol di Kampung Dawt jabung, Ponorogo ( Sabtu (07/11/2020)

DUTANUSANTARAFM.COM: Calon Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko yang diunsung dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan  (PDIP), Partai Persatuan Pembangunan (P3), Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA)  menyatakan siap diadali masyarakat Ponorogo saat mendapat amanah menjabat nanti. Pernyataan tersebut disampaikannya  secara terbuka saat ngobrol bareng Gubernur Jawa tengah Ganjar Pranowo dalam kampanyennya di Kampung Dawet Jabung, Sabtu (07/11/2020).

“Pak Giri menyatakan siap di adili setiap hari Jumat oleh masyarakat Ponorogo, ini keterbukaan yang  luar biasa. Dia akan membuka diri bertemu masyarakat untuk menyampaikan semua keluh kesahnya secara langsung ,”jelas Ganjar Pranowo.

Menurut Ganjar , ide untuk membuka diri menerima keluhan , aspirasi dan ide-ide masyarakat  Ponorogo secara langsung ini cukup luar biasa. Karena ditengah pandemi korona yang mengakibatkan pelemahan ekonomi dan permasalahan sosial perlu terobosan baru . Ketika pak Sugiri Sancoko membuka ruang publik untuk bertemu secara langsung pada setiap Jumat maka problem dimunculkan sehingga Senin semua permasalahan bisa di pecahkan.

“Saya juga siap diajak saling bertukar pengalaman dan  ide – ide demi memecahkan permasalahan masyarakat , “terang Ganjar Pranowo. (wid)

Berita ini 11 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Dinamika Aktual

Sosialisasi Tribina Menyongsong Kampung KB Kelurahan Kepatihan Ponorogo

Dinamika Aktual

Kabar Duka, Jemaah Haji asal Desa Lengkong Sukorejo Ponorogo Meninggal Dunia

Dinamika Aktual

Titiek Soeharto Resmikan Monumen Patung HM Soeharto di Badegan, ini Harapannya.

Dinamika Aktual

Nasdem Pasangkan Ipong Muchlissoni – Segoro Luhur pada Pilkada Ponorogo 2024

Dinamika Aktual

Motor Roda Dua Vs Mobil Ambulans Desa di Pulung, Satu Korban Meninggal Dunia

Dinamika Aktual

DPRD Ponorogo Terbaik Dua JDIH Tingkat Provinsi Jatim

Dinamika Aktual

Tumbur Mobil Parkir di Siman, Pengendara Motor Roda Dua Meninggal Dunia

Dinamika Aktual

Sawoo Reborn, Korban Pungli Tolak Upaya Pengembalian Kerugian