Home / Dinamika Aktual / Highlight News / Kabar Kota Kita

Minggu, 8 November 2020 - 06:06 WIB

Giri Sancoko Siap Di Adili Warga Ponorogo Setiap Hari Jumat

Ganjar Pranowo bersama Sugiri Sancoko  dan Bambang Yuwono saat ngobrol di Kampung Dawt jabung, Ponorogo ( Sabtu (07/11/2020)

Ganjar Pranowo bersama Sugiri Sancoko dan Bambang Yuwono saat ngobrol di Kampung Dawt jabung, Ponorogo ( Sabtu (07/11/2020)

DUTANUSANTARAFM.COM: Calon Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko yang diunsung dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan  (PDIP), Partai Persatuan Pembangunan (P3), Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA)  menyatakan siap diadali masyarakat Ponorogo saat mendapat amanah menjabat nanti. Pernyataan tersebut disampaikannya  secara terbuka saat ngobrol bareng Gubernur Jawa tengah Ganjar Pranowo dalam kampanyennya di Kampung Dawet Jabung, Sabtu (07/11/2020).

“Pak Giri menyatakan siap di adili setiap hari Jumat oleh masyarakat Ponorogo, ini keterbukaan yang  luar biasa. Dia akan membuka diri bertemu masyarakat untuk menyampaikan semua keluh kesahnya secara langsung ,”jelas Ganjar Pranowo.

Menurut Ganjar , ide untuk membuka diri menerima keluhan , aspirasi dan ide-ide masyarakat  Ponorogo secara langsung ini cukup luar biasa. Karena ditengah pandemi korona yang mengakibatkan pelemahan ekonomi dan permasalahan sosial perlu terobosan baru . Ketika pak Sugiri Sancoko membuka ruang publik untuk bertemu secara langsung pada setiap Jumat maka problem dimunculkan sehingga Senin semua permasalahan bisa di pecahkan.

“Saya juga siap diajak saling bertukar pengalaman dan  ide – ide demi memecahkan permasalahan masyarakat , “terang Ganjar Pranowo. (wid)

Berita ini 7 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Dinamika Aktual

KPU Ponorogo Ajukan Santunan 2 anggota KPPS yang meninggal dunia

Dinamika Aktual

Diduga Akar Lapuk, Pohon Karet Tumbang menutup Jalan Selingkar Ngebel

Dinamika Aktual

Prabowo Gibran unggul di TPS 901 Rutan Ponorogo

Dinamika Aktual

Pemilu 2024, Bupati Sugiri Sancoko dan Keluarga Mencoblos di TPS 04 Mangkujayan

Dinamika Aktual

Diperpanjang, 125 Jamaah Haji Ponorogo Belum Lunas BIPIH Tahap Satu

Dinamika Aktual

Sah, Uji Coba Jalan Satu Arah Segi 8 Emas Ponorogo dimulai 14 Februari 2024

Dinamika Aktual

Ledakan Dasyat Kagetkan Warga Balong Ponorogo, Satu Korban Luka

Dinamika Aktual

Polres Ponorogo Terjunkan 684 Personil Amankan 2.893 TPS pada Pemilu 2024