Home / Highlight News / Kabar Kota Kita

Selasa, 2 Juni 2020 - 08:46 WIB

GEGER ClUTSER BARU ,CAB DINDIK JATIM PONOROGO AKUI KIRIM 14 ORANG KE SURABAYA

Nurhadi Danuri (tengah) Kepala Cabang Dinas Pendidikan Propinsi Jawa Timur Ponorogo-Magetan

Dutanusantara fm.com : Beredar  informasi adanya clutser baru penyebar virus korona di Jawa Timur  dari pelatihan Dinas pendidikan Propinis Jawa Timur sebanyak 240 orang pada 20 Mei di bantah kepala cabang Dinas Pendidikan propinsi Jawa Timur Ponorogo-Magetan.  Nurhadi Danuri  Kepala Cabang Dinas Pendidikan Propinsi Jawa Timur untuk Ponorogo-Magetan mengakui  adanya kegiatan  pada 20 Mei 2020  namun bukan pelatihan melainkan pelantikan kepala sekolah dan pengawas sekolah.

Dalam pelantikan  yang dilaksanakan pada 20 Mei 2020 bertempat di gedung  Graha Abdi Praja BKD  Propinsi Jawa Timur  dan diikuti oleh 240 orang kepala sekolah dan pengawas sekolah dan terbagi dalam 4 sesi pelantikan. Berdasarkan informasi salah satu peserta pelantikan asal Mojokerto ber-KTP Jombang meninggal. Hal ini menyebabkan  geger dimasyarakat  yang menyebutkan bahwa  pelantikan kepala sekolah dan pengawas sekolah se Jawa Timur tersebut diwaspadai sebagai clutser baru penyebar virus korona.  Dan untuk Ponorogo mengirimkan 14 orang dalam acara pelantikan tersebut.  

Nurhadi Danuri ketika di konfirmasi Dutanusantarafm.com  meminta untuk tidak  memberitakan hal tersebut agar tidak membuat  resah masyarakat. Karena berdasarkan hasil rapid tes yang dilakukan kepada  14 orang  itu hasilnya non reaktif. Sehingga untuk sementara  untuk Ponorogo masih aman , mereka belum terpapar virus  korona.

“Untuk sementara hasil rapid tes terhadap 14 orang non reaktif, tidak ada masalah tidak perlu disampaikan kemana mana agar tidak menimbulkan keresahan masyarakat,”pinta Nurhadi Danuri ,kepala Cabdindik Propinsi Jawa Timur Ponorog-Magetan.

Berita ini 3 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Dinamika Aktual

Selesaikan Sawoo, Kejari Ponorogo Siap Usut Kasus Korupsi Baru

Dinamika Aktual

Bedol Desa, 8 Perangkat Desa Sawoo Ditetapkan Tersangka Kejari Ponorogo

Dinamika Aktual

Dukung Produk Halal, Butuh Semakin Banyak Juleha di Ponorogo

Dinamika Aktual

Satu Korban Luka, Dua Motor Tabrakan di Siman

Dinamika Aktual

Ipong Muchlissoni Daftar di PKB, Demokrat dan PAN, Ingin Bentuk Koalisi Besar

Dinamika Aktual

Bersih Kelurahan Kepatihan Ponorogo, Semarak Tumpeng Purak

Dinamika Aktual

Didik Subagio Ikut Bersaing Peroleh Rekom Bacalon Bupati Ponorogo dari PKB

Dinamika Aktual

Laka Tabrak dari belakang di Jenangan, Akibatkan Satu Korban Meninggal Dunia