Home / Dinamika Aktual / Highlight News / Kabar Kota Kita

Minggu, 8 November 2020 - 07:16 WIB

Ganjar Pranowo; Saya Datang Ke Ponorogo Bantu Sugiri Sancoko

Ganjar Pranowo menyatakan kedatangannya ke Ponorogo untuk membantu pemenangan paslon 01 Sugiri Sancoko-Lisdyarita.

Ganjar Pranowo menyatakan kedatangannya ke Ponorogo untuk membantu pemenangan paslon 01 Sugiri Sancoko-Lisdyarita.

DUTANUSANTARAFM.COM: Pergerakan Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Ponorogo untuk memenangkan paslon yang diusungnya yaitu 01 Sugiri Sancoko –Lisdyarita tak main main. Meski PDIP hanya patai kecil dan partai gurem di Ponorogo namun semangat banteng moncong putih tak bisa diremenhkan. Militansi kader kadernya luar biasa.  Semangat Kegotongroyongan antar kader juga luar biasa. Setelah mendapat kunjungan dari pengurus DPC PDIP  kawasan Mataraman  Selasa ( 03/11/2020) untuk membantu penguatan  finansial , tenaga dan pikiran, kekuatan, kini  kekuatan bertambah dengan kedatangan tim dengan kedatanagan tokoh Nasional PDIP Ganjar Pranowo.    

Ganjar Pranowo yang di gadang gadang masyarakat  sebagai The Next  Presiden Indoneisa ini diharapkan mampu membawa pengaruh besar bagi kemenangan pasangan calon nomor urut 01 Sugiri Sancoko –Lisdyarita. Ganjar Pranowo merupakan salah satu pemimpin atau kepala daerah yang disayangi rakyatnya karena dikenal low profile,  rekam jejak bersih, mampu ngayomi dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada rakyatnya.

“la rumangsamu tekoku neng Ponorogo ki buat opo?  Ya wa bil  khusus untuk membantu pemenangan pak Sugiri Sancoko dan Bu Lisdyarita, “terang Ganjar Pranowo dengan nada riangnya saat ditanya wartawan soal bantuannya untuk pilkada Ponorogo, Sabtu (07/11/2020)

Ganjar Pranowo juga mengaku sangat optimis  paslon  01 Sugiri Sancoko-Lisdyarita bisa memenangkan pilkada serentak 9 Desember dengan niat baik dan Bismillah. Masyarakat Ponorogo, simpatisan PDIP dan para relawan harus membantu dengan berkampaye yang santun dan membawa ide- ide membangun serta tidak menyakiti .

“Saya mewakil rakyat Ponorogo berpesan kepada pak Sugiri, nantinya harus menjadi pemimpin yang berintegritas, anti korupsi, menanta Ponorogo lebih bagus,  membangun Ponorogo yang beraspek lingkungan, membangun ekonomi kreatif dan UMKMnya. Terpenting, Pak Giri menyatakan siap  jika petani kesulitan akan melakukan  intervensi, “ungkap Ganjar Pranowo kepada media , Sabtu (07/11/2020). (wid)

Berita ini 154 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Dinamika Aktual

Pungutan Dana Sertifikasi Guru, Dalihnya Demi Peningkatan Kopentensi Spiritual dan Sosial

Dinamika Aktual

Korban Petasan Balon Udara di Desa Muneng Balong Ponorogo Meninggal di Surabaya

Dinamika Aktual

Bupati Sugiri Sancoko Melepas Keberangkatan 620 Jemaah Haji Ponorogo, Ini Pesannya

Dinamika Aktual

Pengendara Motor Tewas, Laka di Plampitan Setono Jenangan

Dinamika Aktual

Petasan Meledak Tengah Malam, 2 Remaja di Jambon Terluka

Dinamika Aktual

Nihil, KPU Ponorogo Pastikan Tidak ada Calon Perseorangan Pada Pilkada Ponorogo 2024

Dinamika Aktual

Aneka Penanda Unik pada Koper Jemaah Haji Ponorogo 2024

Dinamika Aktual

Sugiri Lisdyarita Mendaftar di Demokrat, Pengurus Beberapa Parpol Ikut Mengantar