Home / Kabar Kota Kita / Sekitar Kita

Selasa, 18 April 2023 - 21:49 WIB

Festival Dai Cilik 2 Duta Nusantara Tahun 2023 Sukses Digelar

Dutanusantarafm- Semarak bulan ramadhan tahun 2023 Radio Duta Nusantara kembali menggelar Festival Dai Cilik untuk pelajar SD/MI se Kabupaten Ponorogo. Festival Dai Cilik yang digelar untuk kedua kalinya ini berakhir pada 17 April 2023.

“Babak Final kita laksanakan selama dua hari pada 16 dan 17 April 2023 untuk sepuluh penampilan terbaik,” terang Direktur Radio Duta Nusantara Yuanita Kartika Dewi.

Setelah babak final dilaksanakan akhirnya terpilih lima terbaik. Mereka berhak mendapatkan uang pembinaan, piagam, vandel, dan hampers.

Penyerahan hadiah untuk para pemenang dilaksanakan di studio Radio Duta Nusantara Jl.Sido luhur 2a Ponorogo, pada Selasa (18/4/2723). Yuanita Kartika saat penyerahan hadiah kepada para pemenang menyampaikan rasa sukurnya karena Festival Dai Cilik 2 bisa digelar.

” Alhamdulillah tahun ini kita kembali bisa menggelar Festival Dai Cilik,” ucapnya.

Yuanita tak bisa menyembunyikan rasa bangga dan bahagia karena acara seperti ini sangat diminati adik-adik SD/MI. Iapun memuji penampilan para peserta, bahkan ada peserta yang masih duduk di bangku kelas satu SD.

Melalui festival ini diharapkan semarak bulan ramadhan akan semakin terasa. Selain itu diharapkan bisa memotivasi syiar agama Islam oleh anak-anak.

” Mereka sangat berbakat, pembinaan perlu terus dilakukan. Kesempatan sangat terbuka, karena usianya masih belia,” imbuhnya.

Adapun para pemenang Festival Dai Cilik 2 Radio Duta Nusantara tahun 2023 adalah, Juara I : Lacita Hassya Ivana,, Juara II : Aulia Caryn Cleovany, Juara III : Kinara Femmy Aclika Putri, Harapan I : Rosydah Rutbatal Ulya, Harapan II : Zilvanira Ainin Aviz A (de)

Berita ini 70 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Dinamika Aktual

KPU Ponorogo Ajukan Santunan 2 anggota KPPS yang meninggal dunia

Dinamika Aktual

Diduga Akar Lapuk, Pohon Karet Tumbang menutup Jalan Selingkar Ngebel

Dinamika Aktual

Prabowo Gibran unggul di TPS 901 Rutan Ponorogo

Dinamika Aktual

Pemilu 2024, Bupati Sugiri Sancoko dan Keluarga Mencoblos di TPS 04 Mangkujayan

Dinamika Aktual

Diperpanjang, 125 Jamaah Haji Ponorogo Belum Lunas BIPIH Tahap Satu

Dinamika Aktual

Sah, Uji Coba Jalan Satu Arah Segi 8 Emas Ponorogo dimulai 14 Februari 2024

Dinamika Aktual

Ledakan Dasyat Kagetkan Warga Balong Ponorogo, Satu Korban Luka

Dinamika Aktual

Polres Ponorogo Terjunkan 684 Personil Amankan 2.893 TPS pada Pemilu 2024