Home / Dinamika Aktual / Kabar Kota Kita / Sekitar Kita

Rabu, 3 November 2021 - 16:58 WIB

Empat Hari Menghilang, Fauzi Ditemukan Meninggal di Puncak Gunung Sampung

Dutanusantarafm- Fauzi (40) warga Desa Lengkong Kecamatan Sukorejo yang dikabarkan hilang sejak hari Minggu (31/10/2021) ditemukan meningggal dunia di puncak gunung Seketing, Desa Pagerukir, Kecamatan Sampung pada Rabu (03/11-2021) siang. Jenazah almarhum ditemukan dalam kondisi

tubuh masih utuh, tergeletak di puncak gunung tersebut dengan mengenakan kaos pendek warna coklat dan celana jeans warna yang sama.

Tim gabungan dari BPBD,Basarnas,TNI-Polri,Rapi,dengan dibantu para relawan, tetangga korban dan warga sekitar yang berjumlah sekitar 80 orang mulai melakukan pencarian terhadap Fauzi pada Rabu pagi, dengan fokus pada Gunung Seketing. Penentuan lokasi tersebut setelah sehari sebelumnya petugas menemukan botol bekas air mineral di sekitar gunung tersebut.

Tim gabungan semakin percaya bahwa korban ada dilokasi sekitar puncak gunung yang penuh dengan pohon jati itu setelah pada Rabu siang ditemukannya sebuah jaket,masker, rokok, korek, obat sakit kepala di lokasi itu. Beberapa meter saja yang tidak jauh dari lokasi penemuan itu petugas kemudian menemukan korban Fauzi tergeletak dalam keadaan sudah meninggal dunia.

Kabid Logistik dan kedaruratan BPBD Ponorogo Setyo Budiono menyampaikan awalnya anggota mencium bau menyengat, dan ternyata disitu ada jenasah korban. Dari sekitar tkp itu juga ditemukan obat pembasmi rumput (roundap ) di tas yang diduga milik yang bersangkutan. Tim gabungan kemudian mengevakuasi korban Fauzi dari puncak gunung Seketing untuk di bawa balai desa setempat. Jenasah korban kemudian dibawa ke RSUD guna kepentingan otopsi.

Budi menjelaskan untuk mengetahui penyebab meninggalnya Fauzi menjadi wewenang petugas kepolisian untuk menyelidikanya. Beberapa barang bukti yang ditemukan di sekitar tkp seperti sepeda motor,jaket, masker dan lainnya bisa dipakai untuk bahan penyelidikan lebih lanjut oleh kepolisian.

“Petugas kepolisian tentu akan menyelidiki lebih lanjut guna mengetahui apa penyebab meninggalnya korban” terang Budi.

Fauzi diinformasikan pada hari Minggu tanggal 31 Oktober 2021 sekitar pukul 06.30 WIB meninggalkan rumah dengan naik sepeda motor Honda Vario No. Pol : AE 3954 WM. Pihak keluarga pada Senin (01/11/2021) melapor ke Polsek Sukorejo bahwa korban Fauzi belum kembali ke rumah, hanya saja sepeda motornya ditemukan di sekitar hutan Sampung.

Mendasar barang bukti itu maka dilakukan pencarian terhadap Fauzi oleh tim gabungan di sekitar tempat ditemukannya sepeda motor tersebut pada Selasa (02/112021). Dua hari dilakukan pencarian di lokasi gunung seketing fauzi akhirnya berhasil ditemukan, namun sayang sudah dalam kondisi tidak bernyawa. (de)

Berita ini 55 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Dinamika Aktual

340 Alfaexpress Tersebar di Jalur Mudik, Siap Penuhi Segala Kebutuhan Perjalanan

Dinamika Aktual

Sebuah Toko Kelontong di Tonatan Ludes Terbakar, Diduga Korsleting Listrik

Dinamika Aktual

Dua Bocah TK di Sukorejo Ditemukan Meninggal di Sungai

Dinamika Aktual

Ramadan Sampah Produksi Rumah Tangga di Ponorogo Naik 10 Persen

Dinamika Aktual

Penularan TBC pada Anak Harus Diwaspadai

Dinamika Aktual

Rumah Pedagang Sayur di Gontor Diobrak-abrik Pencuri, Saat Ditinggal Tarawih

Dinamika Aktual

Harga Ayam Potong Dari Peternak Saat Ini RP 21 Ribu /Kg

Dinamika Aktual

Fogging DBD di Lingkungan Kelurahan Kepatihan, Upaya Pencegahan Selain 3M Plus