Home / Dinamika Aktual / Kabar Kota Kita

Selasa, 14 Maret 2023 - 13:48 WIB

Dukung Kejaksaan , Warga Sawoo Siap Hadirkan Saksi-Saksi Baru

Demi  penegakan hukum, penegakan keadilan dan penegakan kebenaran warga Sawoo beri dukungan Kejari Ponorgo, Selasa ( 14/03/2023)

Demi penegakan hukum, penegakan keadilan dan penegakan kebenaran warga Sawoo beri dukungan Kejari Ponorgo, Selasa ( 14/03/2023)

DUTANUSANTARAFM.COM : Ponorogo- Sebanyak 15 orang warga Desa Sawoo Kecamatan Sawoo geruduk Kantor Kejaksaan Negeri Ponorogo , Selasa (14/03/2022) . Bukan untuk aksi demo namun kedatangan mereka untuk memberikan dukungan kepada Kejaksaan Negeri Ponorogo untuk mempecepat poses pengusutan dan pengungkapan dugaan tindak pidana pungutan liar dan penyalahgunaan wewenang yang dilakukan oleh perangkat Desa Sawoo. Yaitu dengan pro aktif memberikan kesaksian saat dimintai keterangan. Warga saling memberikan suport dengan saling mendampingi para saksi dan juga suport kepada kejaksaan dengan siap mendatangkan saksi-saksi baru jika dibutuhkan saksi tambahan.

Purnomo , warga dusun Kacangan Desa Sawoo Kecamatan Sawoo saat berada di kejaksaan negeri Ponorogo bersama warga yang lain menyampaikan bahwa warga Desa Sawoo mensuport penuh kinerja Kejari ponorogo dalam upaya pengungkapan kasus dugaan pungli dan penyalahgunaan wewenang di desanya. Karena ini demi kepentingan warga Sawoo, kepentikan penegakan hukum, kepentingan penegakan kebenaran dan kepentingan keadilan .

“Saya akui bahwa ditingkat bawah banyak isyu ditiupkan bahwa Kasus Sawoo ini mandeg bahkan masuk angin. Namun saya percaya Kejari Ponorogo tidak seperti itu . Buktinya pemeriksaan saksi-saksi masih terus berjalan .Bahkan kalau masih dibutuhkan saksi-saksi baru kita siap menghadirkan , “tegas Purnomo. (wid)

Berita ini 40 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Dinamika Aktual

Begal Payudara Beraksi di Jenangan, Korban Terjatuh luka babras

Dinamika Aktual

Brigade Alsintan , Siap Cek Info Kelangkaan Alsintan Yang Sebabkan Petani Kesulitan Panen Padi

Dinamika Aktual

Penjualan Janur Ketupat di Pasar Legi Ponorogo Merosot Gegara Kwang Wung

Dinamika Aktual

Sewa Combine Tembus Rp. 700 Ribu , Petani Njleput Antara Biaya Panen dan Merosotnya Harga Gabah

Dinamika Aktual

340 Alfaexpress Tersebar di Jalur Mudik, Siap Penuhi Segala Kebutuhan Perjalanan

Dinamika Aktual

Sebuah Toko Kelontong di Tonatan Ludes Terbakar, Diduga Korsleting Listrik

Dinamika Aktual

Dua Bocah TK di Sukorejo Ditemukan Meninggal di Sungai

Dinamika Aktual

Ramadan Sampah Produksi Rumah Tangga di Ponorogo Naik 10 Persen