Home / Dinamika Aktual / Kabar Kota Kita

Selasa, 21 Maret 2023 - 19:14 WIB

Dua Motor Tumburan di Jetis, Satu Korban Tidak Sadarkan Diri

Dutanusantara-Kecelakaan lalu lintas antara kendaraan roda dua nopol AG 4210 YBQ dengan kendaraan R2 nopol AE 2308 GM terjadi di Jl Raya Ponorogo Trenggalek Desa Kutuwetan Kecamatan Jetis Kabupaten Ponorogo, pada Hari Senin, 20 Maret 2023 malam. Akibat adu banteng dua kendaraan roda dua itu salah satu korban tidak sadarkan diri karena luka di bagian kepala.

Menurut keterangan kapolsek Jetis Akp.Slamet Kariwahono kecelakaan itu terjadi saat sepeda motor Yamaha No. Pol AG 4210 YBQ yang dikendarai Nova Maulana datang dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang. Ia menjelaskan sesampainya di sekitar dam Supit Urang Desa Kutu wetan Jetis tiba-tiba muncul sepeda motor Honda Nopol AE 2308 GM yang dikendarai Karyono datang dari arah timur ke barat.

“Motor itu berusaha mendahului sebuah mobil Panther yang tidak diketahui identitasnya. Namun tidak tahunya dari arah berlawanan ada motor juga” urainya.

Akp Slamet menambahkan karena kondisi yang mendadak itu maka terjadi tumburan antara kedua kendaraan tersebut. Akibatnya pengendara motor Honda Karyono (35) alamat Kebonsari Madiun mengalami luka di kepala dan luka lecet di kaki kanan hingga tidak sadarkan diri. Sedangkan pengendara Yamaha Nova (20) asal Jetis mengalami luka di dahi kanan dan luka memar di mata kanan.

” Kedua korban langsung dibawa ke RSUD Ponorogo guna mendapatkan pengobatan,” terangnya.

Sementara itu dari hasil pemeriksaan dan penyelidikan sementara, kecelakaan itu diduga disebabkan karena faktor manusia. Dimana pengendara roda dua saat akan mendahului kendaraan didepannya kurang memperhatikan kondisi sekitar,dan situasi arus lalu lintas yang ada didepannya.

” AKibatnya saat jarak sudah terlalu dekat, motor tidak bisa menghhindar sehingga terjadi tabrakan adu banteng.” tukasnya. (de)

Berita ini 145 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Dinamika Aktual

Pohon Tumbang Menimpa Dapur Rumah Warga Banaran Pulung, Kondisi Rusak Parah

Dinamika Aktual

Begal Payudara Beraksi di Jenangan, Korban Terjatuh luka babras

Dinamika Aktual

Brigade Alsintan , Siap Cek Info Kelangkaan Alsintan Yang Sebabkan Petani Kesulitan Panen Padi

Dinamika Aktual

Penjualan Janur Ketupat di Pasar Legi Ponorogo Merosot Gegara Kwang Wung

Dinamika Aktual

Sewa Combine Tembus Rp. 700 Ribu , Petani Njleput Antara Biaya Panen dan Merosotnya Harga Gabah

Dinamika Aktual

340 Alfaexpress Tersebar di Jalur Mudik, Siap Penuhi Segala Kebutuhan Perjalanan

Dinamika Aktual

Sebuah Toko Kelontong di Tonatan Ludes Terbakar, Diduga Korsleting Listrik

Dinamika Aktual

Dua Bocah TK di Sukorejo Ditemukan Meninggal di Sungai