Dinamika AktualGalerryHighlight NewsKabar Kota Kita

Dua ASN Di Ponorogo Meninggal Karena COVID-19


Dutanusantarafm-Kabar duka menyelimuti para abdi negara. Dua orang ASN dikabarkan meninggal dunia karena terpapar covid -19, dalam sehari. Dua orang ASN tersebut yaitu Agus Mujiono(55) warga Desa Sambilawang, Kecamatan Bungkal dan Sugiyanto (57) warga Desa Nailan, Kecamatan Slahung .

Agus Mujiono sebelumnya adalah tenaga kesehatan( Nakes) di Puskesmas Bungkal. Sedang Sugiyanto(57) diinformasikan merupakan pengawas sekolah Dinas Pendidikan Kabupaten Ponorogo. Kepala Dinas Kesehatan Ponorogo Rahayu Kusdarini membenarkan informasi 2 ASN yang meninggal karena terpapar COVID-19 tersebut. “ iya, benar Mas sehari ada dua ASN yang meningal,”ucapnya.

Kedua almarhum tersebut sebelumnya dikabarkan menjalani perawatan di dua rumah sakit berbeda yang ada di Ponorogo. Kondisinya tiba-tiba memburuk dan akhirnya meninggal dunia. Jenasah kedua almarhum tersebut telah dimakamkan di pemakamam umum yang ada di desanya masing-masing dengan mematuhi protokol kesehatan, pada Jum’at (08/01/2021).

Rahayu menambahkan dengan adanya Nakes yang meninggal karena terpapar COVID-19 tersebut, untuk hari ini (jum’at) pelayanan rawat inap dan rawat jalan di Puskesmas Bungkal ditutup total. Penutupan total rencananya hanya sehari setelah itu poli dan rawat jalan akan dibuka lagi, namun khusus rawat inap masih tutup.
“Rawat inap dan rawat jalan di Puskesmas Bungkal hari ini tutup, besok khusus rawat jalan dibuka lagi,”pungkasnya. (de)
.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close