Dinamika AktualGalerryHighlight NewsKabar Kota Kita

DPD Golkar Ponorogo Sholat Gaib Untuk Alm. Gatot Sujito

Dutanusantarafm-Pengurus DPD partai Golkar Kabupaten Ponorogo,bersama pengurus kecamatan, ranting dan simpatisan melaksanakan sholat gaib atas meninggalnya Gatot Sujito, pada Senin (18/01/2021). Sholat yang dilaksanakan di gedung DPD golkar Ponorogo dipimpin oleh Ustad Reza.

Gatot Sujito (61) sebelumnya menjabat anggota Fraksi Partai Golkar (FPG) DPR-RI dari daerah pemilihan Jawa Timur VII (Ponorogo, Trenggalek, Pacitan, Ngawi dan Magetan). Gatot Sudjito (61 tahun) dikabarkan meninggal dunia di rumah sakit dr. Syaiful Anwar , Senin (18/01/2021) pukul 03.00 Wib, karena sakit.

Kabar meninggalnya wakil rakyat komisi V dan BURT DPR-RI ini dibenarkan oleh Atika
Banowati mantan nggota DPRD I jatim dari partai golkar. Sebelumnya beredar di group WhatsApp (WA) Golkar dan group WA lainnya untuk menyampaikan kabar duka itu.

Menurutnya alm. Gatot Sudjito adalah orang yang baik. Alumni Universitas Jember ini sangat besar peran dan sumbangsihnya dalam memajukan dan membesarkan partai.
“semoga alm husnul khatimah, beliau orang baik” tuturnya.

Semasa hidupnya Gatot Sudjito pernah menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Jatim 1992-1995. Selain itu ia juga pernah menjabat Ketua Pengurus Daerah XIII forum komunikasi putra putri purnawirawan dan putra putri TNI Polri (FKPPI) Jatim 2011-2013. (de)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close