Home / Dinamika Aktual / Highlight News / Kabar Kota Kita

Sabtu, 2 Januari 2021 - 18:58 WIB

Do”a Untuk Gubernur Jatim Khofifah. Ketua DPD RI : Semoga Lekas Sembuh

Dutanusantarafm-Kabar Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa positif covid 19 tak pelak membuat terkejut warga jawa timur. Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti memberikan empatinya untuk Khofifah Indar Parawansa, yang dinyatakan positif Covid-19. LaNyalla pun menyampaikan doa untuk kesembuhan Khofifah, yang termasuk kategori orang tanpa gejala.

“Saya sebagai Ketua DPD RI menyampaikan doa untuk Ibu Khofifah Khofifah Indar Parawansa agar cepat sembuh. Serta bisa segera beraktivitas dalam memimpin Jawa Timur,” tuturnya, Sabtu (2/1/2021).

LaNyalla meminta kepada semua pihak untuk sama-sama menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan. Apa yang dialami Gubernur jatim menjadi warning semuanya.

“Mencegah penyebaran Covid-19 adalah tugas kita bersama. Patuhi protokol kesehatan, karena virus ini bisa menyerang siapa saja,” tuturnya.

Senator asal Jawa Timur ini juga mengimbau para pejabat publik untuk menjaga kebugaran tubuh.

“Pejabat publik sulit untuk menghidari kerumunan dan menghidari padatnya kegiatan untuk melayani masyarakat. Untuk itu, dibutuhkan tubuh yang selalu bugar agar imunitas juga baik. Mari kita doakan Semoga Allah selalu melindungi dan memberikan Rahmat-Nya dalam kesembuhan agar segera sehat kembali,” ujarnya.

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengumumkan status hasil tes swab yang dilakukannya melalui akun Instagram. Sebagai tindak lanjut, Khofifah langsung menjalani isolasi mandiri.

“Berdasarkan hasil swab reguler mingguan, saya dinyatakan positif terinfeksi Covid-19. Tidak ada gejala yang saya rasakan. Saat ini, saya menjalani isolasi mandiri,” katanya.

Khofifah memastikan segala tugas pemerintahan tetap bisa berjalan. Sebab, ia akan berkoordinasi bersama wakil gubernur, sekretaris daerah, dan para kepala dinas.

“Kepada seluruh masyarakat Jawa Timur, saya mohon untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Jangan pernah menyepelekan virus ini. Semoga Allah SWT melindungi kita semua dan bangsa Indonesia. Aamiin,” ucapnya.(de)

Berita ini 0 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Dinamika Aktual

Grebeg Suro 2024 Dilaunching, Bupati Sugiri : Angkat Martabat Budaya Ponorogo di Kancah Dunia

Dinamika Aktual

Selesaikan Sawoo, Kejari Ponorogo Siap Usut Kasus Korupsi Baru

Dinamika Aktual

Bedol Desa, 8 Perangkat Desa Sawoo Ditetapkan Tersangka Kejari Ponorogo

Dinamika Aktual

Dukung Produk Halal, Butuh Semakin Banyak Juleha di Ponorogo

Dinamika Aktual

Satu Korban Luka, Dua Motor Tabrakan di Siman

Dinamika Aktual

Ipong Muchlissoni Daftar di PKB, Demokrat dan PAN, Ingin Bentuk Koalisi Besar

Dinamika Aktual

Bersih Kelurahan Kepatihan Ponorogo, Semarak Tumpeng Purak

Dinamika Aktual

Didik Subagio Ikut Bersaing Peroleh Rekom Bacalon Bupati Ponorogo dari PKB