Home / Dinamika Aktual / Kabar Kota Kita

Jumat, 14 Agustus 2020 - 13:48 WIB

Direkom PDIP, Sugiri Sancoko Masih Diakui Kader Demokrat, akankah Keduannya koalisai?

H. Sugiri Sancoko  bersama Lisdyarita saat menerima rekom dari  DPP PDIP. H. Sugiri Sancoko ternyata  masih di akui Kader Partai Demokrat.

H. Sugiri Sancoko bersama Lisdyarita saat menerima rekom dari DPP PDIP. H. Sugiri Sancoko ternyata masih di akui Kader Partai Demokrat.

DUTANUSNATARAFM.COM: Keluarnya Rekomendasi dari DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) untuk paslon Sugiri Sancoko – Lisdyarita diluar prediksi dan mengejutkan banyak pihak. Tidak saja mengejutkan politisi, partai politik  namun juga masyarakat. Karena Sugiri Sancoko sendiri hingga saat ini masih  kader resmi Partai Demokrat, dan Partai Demokrat hingga kini justru belum mengeluarkan rekomendasi meski juga mendaftar melalui partainnya.

Miseri Effendi  Ketua DPC partai Demokrat Ponorogo kepada dutanusantarafm.com mengungkapkan Sejauh ini DPC Partai Demokrat Ponorogo telah mengirimkan enam nama yang tengah digodok di DPP. Keenam nama  itu sudah ditangan Bapilu Pusat DPP Demokrat Andi Arief yang selanjutnya dilaporkan ke Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Keenam nama yang diajukan Demokrat selain Ipong dan Sugiri adalah wabup Sujarno, Edy Iswahyudi, kepala BPPKAD Bambang Triwahono dan saya sendiri,“ terang Miseri Effendi.

Menariknya dari keenam nama yang disodorkan Demokrat itu terdapat nama Ipong Muchlissoni dan Sugiri Sancoko yang sama-sama akan bertarung pada Pilkada nanti. Ketua DPC Partai Demokrat Miseri effendi ketika ditanya apakah Sugiri Sancoko masih kader Demokrat meskipun telah mendapat rekom dari PDIP. Ia mengaku menghormati keputusan yang telah diambil sahabatnya PDIP .

“ Saya menghormati keputusan dari sahabat kita  Partai Demokrasi Indonesia Perjungan yang sudah mengeluarkan rekom untuk kander kita Sugiri Sancoko. Sekarang ini, kita sedang menunggu petujuk  dari DPP  atas rekom yang di keluarkan  tersebut,” terang Miseri Effendi. 

Ketika disinggung apakah ada kemungkinan koalisi antara Demokrat dan PDIP untuk Pilkada Ponorogo menyusul pertemuan AHY dan Puan Maharani belum lama ini Miseri mengaku politik sangat dinamis dan segala kemungkinan dapat terjadi. (End)

Berita ini 20 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Dinamika Aktual

Pungutan Dana Sertifikasi Guru, Dalihnya Demi Peningkatan Kopentensi Spiritual dan Sosial

Dinamika Aktual

Korban Petasan Balon Udara di Desa Muneng Balong Ponorogo Meninggal di Surabaya

Dinamika Aktual

Bupati Sugiri Sancoko Melepas Keberangkatan 620 Jemaah Haji Ponorogo, Ini Pesannya

Dinamika Aktual

Pengendara Motor Tewas, Laka di Plampitan Setono Jenangan

Dinamika Aktual

Petasan Meledak Tengah Malam, 2 Remaja di Jambon Terluka

Dinamika Aktual

Nihil, KPU Ponorogo Pastikan Tidak ada Calon Perseorangan Pada Pilkada Ponorogo 2024

Dinamika Aktual

Aneka Penanda Unik pada Koper Jemaah Haji Ponorogo 2024

Dinamika Aktual

Sugiri Lisdyarita Mendaftar di Demokrat, Pengurus Beberapa Parpol Ikut Mengantar