Home / Dinamika Aktual / Highlight News / Kabar Kota Kita

Sabtu, 7 November 2020 - 22:20 WIB

Dikerubuti Penggemarnya Di Ponorogo, Ganjar Pranowo Teriak Masker Dan Jaga Jarak

Ganjar Pranowo bersama paslon Sugiri Sancoko-Lisdyarita saat menyaksikan penampilan seni reog di kampung Dawet Jabung, Ponorogo, Sabtu (07/11/2020)

Ganjar Pranowo bersama paslon Sugiri Sancoko-Lisdyarita saat menyaksikan penampilan seni reog di kampung Dawet Jabung, Ponorogo, Sabtu (07/11/2020)

DUTANUSANTARAFM.COM: Pesona Ganjar Pranowo Gubernur Jawa Tengah dari PDIP   menghipnotis para simpatisan PDIP Ponorogo ,masyarakat umum, penggemar dan juga followernya dimedia sosial saat berkunjung ke Ponorogo, Sabtu ( 07/11/2020). Kedatangan orang nomor satu di Ponorogo dalam rangka membantu pemenangan paslon 01 Sugiri Sancoko- Lisdyarita dikerubuti  orang orang yang mengidolakannya. Kemana pun Ganjar berjalan semua orang meminta berswafoto. Karena masih dalam pandemi covid-19, Ganjar Pranowo pun terlihat sering berteriak mengingtakan warga untuk tetap memakai masker dan menjaga jarak. Tentu saja , teriakan sang idola ini dengan nada ringan penuh cadaan tapi tetap dikuti oleh masyarakat.

“Hayoo…ojo lali masker …masker….jaga jarak..jaga jarak, “teriak  Ganjar  Pranowo kepada warga, Sabtu (07/11/2020) saat di Kampung Dawet Jabung , Ponorogo.

Kedatangan Ganjar Pranowo didampingi Ketua DPC PDIP Ponorogo Bambang Yuwono, Wakil Ketua Bidang Kehormatan  DPD PDIP Jawa Timur Budi Sulistyo alias Kanang dan Seniman sekaligus pengusaha  Ponorogo Budi Sangoko serta paslon Sugiri  Sancoko-Lisdyarita menikmati  sekaligus nge –Vlog makanan khas Ponorogo Sate Ngepos Ponorogo dan di Kampung Dawet Jabung. Dua lokasi tersebut di gunakan untuk mempromosikan makanan khas dan geliat UMKM Ponorogo.

“Saya tadi sudah ngobrol- ngobrol dengan pak Giri Sancoko, bagaimana nantinya menata ekonomi yang lagi terpuruk, wabil khusus  UMKM dengan membuat fasilitasi working space, permodalan dan lainnya, “jelas Ganjar Pranowo kepada kepada awak media. (wid)  

Berita ini 2 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Dinamika Aktual

340 Alfaexpress Tersebar di Jalur Mudik, Siap Penuhi Segala Kebutuhan Perjalanan

Dinamika Aktual

Sebuah Toko Kelontong di Tonatan Ludes Terbakar, Diduga Korsleting Listrik

Dinamika Aktual

Dua Bocah TK di Sukorejo Ditemukan Meninggal di Sungai

Dinamika Aktual

Ramadan Sampah Produksi Rumah Tangga di Ponorogo Naik 10 Persen

Dinamika Aktual

Penularan TBC pada Anak Harus Diwaspadai

Dinamika Aktual

Rumah Pedagang Sayur di Gontor Diobrak-abrik Pencuri, Saat Ditinggal Tarawih

Dinamika Aktual

Harga Ayam Potong Dari Peternak Saat Ini RP 21 Ribu /Kg

Dinamika Aktual

Fogging DBD di Lingkungan Kelurahan Kepatihan, Upaya Pencegahan Selain 3M Plus