Dinamika AktualKabar Kota Kita

Diguncang Angin Besar ,4 Partai Pengusung Sugiri Soncoko – Lisdyarita Akhirnya Siap Daftar Ke Kpu

DUTANSUANTARAFM.COM :  Perjalanan panjang menjemput dan mendapatkan rekomendasi partai politik sebagai kendaraan  bagi  Pasangan calon  bupati dan wakil bupati Sugiri Sancoko –Lisdyarita  telah dilalui. Angin besar , badai besar yang sempat menguncang guncang  dan mencoba memisahkan kebersamaan  4 partai  politik yaitu Partai Amanant Nasional, Partai  Hanura , Partai Persatuan Pembangunan (P3) dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP)  telah mampu  dihadapi . Ke 4 partai  kecil  di Ponorogo ini  bahkan sudah mendeklarasikan diri siap berjuang memenangkan  pasangan calon bupati dan wakil bupati Sugiri Sancoko –Lisdyarita pada kontestasi pilkada serentak 9 Desember mendatang .

“Tentu saja perjuangan ini tidak  bisa dilakukan sendiri oleh partai kecil  seperti kita , kita butuh dukungan masyarakat  Ponorogo . Kita semua harus siap menjadi jubir- jubir pemenangan  bagi pasangan  Sugiri Sancoko- Lisdyarita  dengan  berkampanye  dimulai dari sak kasur , sak dapur ,sak sumur , sak lingkungan  sampai sak kota , “tegas  Bambang Yuwono  ketua DPC PDIP  Ponorogo saat memberikan sambutan  politiknya , pada dekalrasi  pasangan Sugiri Sancoko- Lisdyarita di Panggungan Bantar angin  Desa Sumoroto Kecamatan Kauman, Jumat (28 /08/2020) 

Bambang Yuono juga memuji  dan mengapresiasi  penjuangan , kebijaksanaan  dan keraifan  ketua  Partai Persatuan Pembangunan (P3) Cipto Prayitno dan Ketua Partai  Hanura  Ponorogo Suhardi  dalam mempertahankan rekomendasi di DPP. Karena  mempertahankan rekom kursi  tidak mudah dengan mata matian  bahkan ancamannnya sangat besar  yang menguncang-guncang kebersamaan 4 partai  pengusung.

“Semua  berjuang bahkan sampai mules mules  di Jakarta   untuk mendapatkan rekom ini. Dan rekom ini tidak akan keluar tanpa rekomendasi dari rakyat  Ponorogo.  Telah selesai tugas  untuk mendapatkan rekom maka pada tgl 4 september 2020  siap  mendaftarkan  pasangan Sugiri Sancoko-Lisdarita  ke KPU Ponorogo,”terang Bambang Yuono.

Bambang Yuono  juga menyampaikan keribuan masyarakat  Ponorogo yang hadir dalam deklarasi   bahwa tugas berat selanjutnya yang harus di perjuangakan secara gotong royong adalah  harus siap memenangkan pasangan Sugiri Sancoko -Lisdyarita.  Kesangupan rakyat  Ponorogo  ini  disaksikan  arwah  Raja Bantar angin  Klono Sewandono dan Patih Pujangganong  yang akan memberikan spirit perjuangan  memenangkan  pasangan Sugiri Sancoko-Lidyarita. ( end)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close