Dinamika AktualGalerryHighlight NewsKabar Kota Kita

Diduga Pengemudi Mabuk, Sedan Tumbur Pohon di Depan Mapolsek Sawoo Ponorogo

Dutanusantarafm-Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Ponorogo-Trenggalek,depan Mapolsek Sawoo Kabupaten Ponorogo, pada Kamis (09/09/2021) dinihari. Sebuah sedan yang dikemudikan seorang pemuda asal Desa Prayungan Kecamatan Sawoo menumbur pohon di depan Mapolsek setempat. Kecelakaan itu diduga karena pengemudi mobil sedan tersebut dalam keadaan mabuk.

“Dugaanya pengemudi saat itu sedang mabuk”Terang Kapolsek Sawoo Akp.Joko Suseno.

Joko mengatakan kecelakaan berawal mobil Sedan Toyota Vios warna Putih Nopol AE 1786 V yang dikemudikan Sandy Boy Aringga dengan penumpang Bagus Cahyo Sasongko melaju dari arah selatan dengan kecepatan tinggi. Sesampai di dekat tkp mobil melaju dengan tidak terkendali hingga akhirnya menumbur pohon yang ada di depan mapolsek. Petugas piket di mapolsek mendadak kaget karena mendengar suara benturan yang keras.

“suara benturan yang cukup keras membuat petugas piket terkejut” ungkapnya.

Kapolsek menambahkan setelah petugas mengecek di tkp ternyata ada sedan yang baru saja menumbur pohon. Petugas lalu mengevakuasi pengemudi dan penumpang yang ada di dalam sedan tersebut.

Sandy mengalami luka lutut kaki kiri robek dan patah, dahi kanan luka lecet, sedangkan Bagus Cahyo Sasongko mengalami luka dahi kiri, pelipis kiri robek, kaki kanan lecet. Kedua korban kemudian dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pengobatan.

“kedua korban lalu dievakuasi dari dalam mobil untuk dilarikan ke rumah sakit karena luka-luka” terangnya.

Joko Suseno menambahkan kedua korban selamat, namun kondisi bagian depan ringsek. Kerugian materi ditaksir lebih dari 20 juta rupiah. (de)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close