Home / Dinamika Aktual / Kabar Kota Kita

Kamis, 30 Mei 2024 - 15:15 WIB

Diduga Menenggak Racun, Pria ini Ditemukan Meninggal di pinggir Sawah Gelang Lor Sukorejo

Dutanusantara- Warga Desa Gelang Lor Kecamatan Sukorejo Kabupaten Ponorogo, mendadak gempar. Seorang pria ditemukan meninggal dunia di pinggir persawahan desa setempat, pada Kamis (30/5/2024) pagi.

Ta (26) diduga mengakhiri hidupnya dengan meminum racun putas . Racun putas, obat serangga dan Fanta, ditemukan di dekat jasad Ta. Selain itu terdapat sepeda motor milik korban di lokasi yang sama.

Kapolsek Sukorejo IPTU Catur Juli H mengatakan sebelum kejadian ada saksi yang melihat ada seorang pria mengendarai sepeda motor di lokasi tersebut pada Kamis sekira pukul 03.00 dini hari.

“Selang beberapa jam kemudian, warga mengetahui ada pria tergeletak di lokasi yang sama yang sudah tidak bernyawa” terang Iptu Catur.

Iptu Catur menambahkan usai menerima laporan bahwa ada korban meninggal dunia, anggota langsung menuju ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk memeriksa korban dan sejumlah saksi.

Dari hasil pemeriksaan polisi dan petugas kesehatan puskesmas setempat tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan atau penganiayaan. Melainkan, korban diduga meninggal dunia karena nekat meminum racun putas yang dicampur obat serangga dan fanta.

Usai kejadian korban di bawa ke rumah duka di desa yang sama, tidak begitu jauh dari lokasi. Terkait penyebab yang bersangkutan nekat mengakhiri hidup dengan menenggak racun itu masih dalam penyelidikan.

“Motifnya diduga karena soal asmara. Dari keterangan sejumlah saksi, korban ingin menikah dengan pacarnya namun pihak keluarga kurang berkenan. Hal itu karena keduanya masih ada hubungan saudara.” Tukasnya. (De)

Berita ini 40 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Dinamika Aktual

Sosialisasi Tribina Menyongsong Kampung KB Kelurahan Kepatihan Ponorogo

Dinamika Aktual

Kabar Duka, Jemaah Haji asal Desa Lengkong Sukorejo Ponorogo Meninggal Dunia

Dinamika Aktual

Titiek Soeharto Resmikan Monumen Patung HM Soeharto di Badegan, ini Harapannya.

Dinamika Aktual

Nasdem Pasangkan Ipong Muchlissoni – Segoro Luhur pada Pilkada Ponorogo 2024

Dinamika Aktual

Motor Roda Dua Vs Mobil Ambulans Desa di Pulung, Satu Korban Meninggal Dunia

Dinamika Aktual

DPRD Ponorogo Terbaik Dua JDIH Tingkat Provinsi Jatim

Dinamika Aktual

Tumbur Mobil Parkir di Siman, Pengendara Motor Roda Dua Meninggal Dunia

Dinamika Aktual

Sawoo Reborn, Korban Pungli Tolak Upaya Pengembalian Kerugian