Home / Dinamika Aktual / Kabar Kota Kita

Selasa, 21 Februari 2023 - 17:25 WIB

Diduga Mabuk, Pengendara Sepeda Motor Tabrak Pickup di Sekelip Babadan

Dutanusantara.com-Sebuah sepeda motor Yamaha Jupiter No.Pol AG-5862-EAX yang dikemudian oleh . AA (33) asal Sukorejo Ponorogo terlibat kecelakaan dengan sebuah mobil Pickup L300 No.Pol AE-8112-NE yang dikemudikan oleh AM (35) asal Madiun di Jalan Raya Sekelip Desa Polorejo, Kecamatan Babadan pada Selasa (21/2/2023) sekitar jam 01.50 WIB. Kecelakaan bisa terjadi diduga karena pengendara sepeda motor saat itu dalam keadaan mabuk, sehingga hilang kendali.

Kapolsek Babadan AKP Yudi Kristiawan mengatakan akibat kecelakaan itu pengendara sepeda motor mengalami patah tulang sehingga harus dilarikan ke rumah sakit, sedangkan pengemudi mobil mengalami luka ringan.

“ Dua korban selamat, namun yang satu harus dirawat di rumah sakit karena patah tulang.” Terangnya,

Yudi menjelaskan kecelakaan berawal saat AA yang mengendarai sepeda motor roda dua melaju dari arah utara keselatan, yang diduga dalam keadaan mabuk. AA pada saat itu mengendarai dengan kecepatan tinggi dan saat tiba di TKP oleng ke jalur kanan. Yudi menambahkan pada saat bersamaan kebetulan dari arah selatan ke utara melintas kendaraan mobil Pickup L300 No.Pol AE-8112-NE yang dikendarai AM, sehingga terjadi tabrakan.

“Sepeda motor yang dikemudikan AA oleng ke kanan sehingga menumbur mobil pickup yang dating dari arah berlawanan,” ungkap Yudi.

Ia menuturkan Kecelakan itu disebabkan karena faktor manusia dimana pada kesempatan tersebut AA tidak bisa mengemudikan kendaraan dengan baik. AA hilang kesadaran yang menyebabkan motornya oleng ke kanan sehingga terjadi tabrakan.

Yudi juga meambahkan kerugian meteriil ditaksir lebih dari 20 juta rupiah karena dua kendaraan mengalkami rusak parah. Kasus kecelakaan tersebut saat ini sudah ditangani unit laka lantas Polres Ponorogo. (de)

Berita ini 67 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Dinamika Aktual

KPU Ponorogo Ajukan Santunan 2 anggota KPPS yang meninggal dunia

Dinamika Aktual

Diduga Akar Lapuk, Pohon Karet Tumbang menutup Jalan Selingkar Ngebel

Dinamika Aktual

Prabowo Gibran unggul di TPS 901 Rutan Ponorogo

Dinamika Aktual

Pemilu 2024, Bupati Sugiri Sancoko dan Keluarga Mencoblos di TPS 04 Mangkujayan

Dinamika Aktual

Diperpanjang, 125 Jamaah Haji Ponorogo Belum Lunas BIPIH Tahap Satu

Dinamika Aktual

Sah, Uji Coba Jalan Satu Arah Segi 8 Emas Ponorogo dimulai 14 Februari 2024

Dinamika Aktual

Ledakan Dasyat Kagetkan Warga Balong Ponorogo, Satu Korban Luka

Dinamika Aktual

Polres Ponorogo Terjunkan 684 Personil Amankan 2.893 TPS pada Pemilu 2024