Home / Dinamika Aktual / Highlight News / Kabar Kota Kita

Minggu, 11 September 2022 - 14:40 WIB

Dibawah Umur, Polres Siapkan Bantuan Hukum Bagi Pelaku Penganiayaan Santri Gontor.

Kapolres Ponorogo AKBP. Catur Cahyono Wibowo  saat menyampaikan perkembangan penyidikan kasus Gontor , Jumat ( 09/09/2022) di Terminal Selo Aji

Kapolres Ponorogo AKBP. Catur Cahyono Wibowo saat menyampaikan perkembangan penyidikan kasus Gontor , Jumat ( 09/09/2022) di Terminal Selo Aji

DUTANUSANTARAFM.COM: Polres Ponorogo sudah  menyiapkan dan memberikan bantuan hukum  untuk memberikan pendampingan hukum  terhadap  santri  Ponpes Darussalam Gontor yang menjadi pelaku penganiayaan  terhadap  AM  yuniornya  yang tewas.  Tim bantuan hukum tersebut berasal dari pengacara Ponorogo, Dinsos P3 A Ponorogo dan Peksos Kementrian Sosial.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Ponorogo AKBP. Catur Cahyono Wibowo  saat pers rillis  kepada awak media di terminal Selo Aji Ponorogo usai memberikan bantuan paket sembako kepada para sopir dan tukang ojek yang terdampak kenaikan BBM, Jumat (09/09/2022). Menurut kapolres pendampingan diberikan karena semua  pelaku masih anak di bawah umur temasuk saksi dari para santri. Bahkan , sejak awal pemeriksaan Polres Ponorogo sudah menggandeng  Dinsos PA Ponorogo  dan Peksos dari Kemetrian Sosial.

“ Dari awal pemeriksaan para santri itu sudah didamping Dinsos P3A Ponorogo dan Peksos dari Kementran Sosial. Di P3 A itu sudah lengkap ada psyocolognya  juga,”terang Kapolres Ponorogo AKBP. Catur Cahyono Wibowo, Jumat ( 09/09/2022)

Berdasarkan informasi yang dihimpun Dutansantarafm.com di Sat Reskrim Polres Ponorogo, sejak Kamis Petang ( 08/09/2022) hingga Jumat ( 09/09/2022) telah ada  beberapa pengacara Ponorogo yang keluar masuk Sat Reskrim.  Kepada Dutanusantarafm.com  mereka mengaku diminta mendampingi  pelaku penganiayaan.  Informasinnya , ada  4 pengacara Ponorogo yang siap membantu mendampingi kasus hukum  pelaku yang masih dibawah umur tersebut. (wid)

Berita ini 70 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Dinamika Aktual

Rawan Pilkada 2024 di Jatim Dinamis, 6 Daerah Jadi Perhatian

Dinamika Aktual

Polda Jatim Baksos dan Bansos Hari Bhayangkara 2024 di Ngumpul Balong Ponorogo

Dinamika Aktual

Kandang Terbakar Habis, Belasan Ternak Nyaris Jadi Korban

Dinamika Aktual

Sosialisasi Tribina Menyongsong Kampung KB Kelurahan Kepatihan Ponorogo

Dinamika Aktual

Kabar Duka, Jemaah Haji asal Desa Lengkong Sukorejo Ponorogo Meninggal Dunia

Dinamika Aktual

Titiek Soeharto Resmikan Monumen Patung HM Soeharto di Badegan, ini Harapannya.

Dinamika Aktual

Nasdem Pasangkan Ipong Muchlissoni – Segoro Luhur pada Pilkada Ponorogo 2024

Dinamika Aktual

Motor Roda Dua Vs Mobil Ambulans Desa di Pulung, Satu Korban Meninggal Dunia