Home / Dinamika Aktual / Highlight News / Kabar Kota Kita

Senin, 26 Oktober 2020 - 02:51 WIB

Camping Bersama Keluarga ,Sugiri Sancoko Membaur Dengan Pemuda Millenial Pringgitan

Asyik dan indah , suasana camping di Pringgitan desa Wates Kecamatan Slahung  yang dilakukan keluarga paslon I Sugiri Sancoko membaur bersama warga setempat , Minggu (25/10/2020)

Asyik dan indah , suasana camping di Pringgitan desa Wates Kecamatan Slahung yang dilakukan keluarga paslon I Sugiri Sancoko membaur bersama warga setempat , Minggu (25/10/2020)

DUTANUSANTARAFM.COM: Camping merupakan kegiatan berkemah dan menginap di tenda di alam bebas yang biasannya dilakukan  bersama keluarga dan juga teman. Dulu camping  identik dengan kegiatan anak muda , anak sekolah namun sekarang camping dilakukan juga oleh keluarga. Kegiaan yang sekarang lagi ngtren bagi warga Ponorogo ini ternyata juga dilakukan oleh keluarga paslon bupati Ponorogo Sugiri Sancoko bersama keluargannya  membaur bersama kaum muda millenial  di Gunung Pringgitan Desa Wates Kecamatan Slahung, Minggu ( 25/10/2020).

“Sungguh menyenangkan bercamping bersama kaum muda millenial dan warga di sekitar kecamatan Slahung ini. Alamnya cukup mengasikkan begitu pula warganya, mengasikkan juga . Ternyata mereka    rindu akan sebuah perubahan di Ponorogo, “jelas Sugiri Sancoko.

Sugiri Sancoko mengungkapkan,di Ponorogo ini banyak destinasi wisata sebenarnya. Destinasi  wisata seperti  Gunung Pringgitan ini bisa menjadi potensi usaha di desa yang bisa di kelola kaum muda.

“Camping malam ini luar biasa , karena kita bisa  ngobrol dan berdiskusi banyak  hal tetang ide ide mereka dan  harapan-harapan pemuda untuk Ponorogo lebih baik ‘Karean pemuda adalah  agen perubahan maka ditangan pemudalah Ponorogo bisa melesat maju,”terang  Sugiri.

 Heri salah satu warga Wates ikut camping  bersama paslon  nomor I  Sugiri Sancoko mengungkapkan dirinnya dan teman temannya yang merasa warga  pinggiran  sudah lama  rindu akan perubahan di Ponorogo. Dia senang bisa  duduk sama  bahkan camping bersama Sugiri Sancoko  tanpa perbedaan apapun diantara mereka .

“ Karena selama  ini kami masih merasakan ada sekat-sekat, ada hal yang membuat hubungan  dengan para pemimpin seperti berjarak ,”terangnya. (wid)

Berita ini 50 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Dinamika Aktual

Pungutan Dana Sertifikasi Guru, Dalihnya Demi Peningkatan Kopentensi Spiritual dan Sosial

Dinamika Aktual

Korban Petasan Balon Udara di Desa Muneng Balong Ponorogo Meninggal di Surabaya

Dinamika Aktual

Bupati Sugiri Sancoko Melepas Keberangkatan 620 Jemaah Haji Ponorogo, Ini Pesannya

Dinamika Aktual

Pengendara Motor Tewas, Laka di Plampitan Setono Jenangan

Dinamika Aktual

Petasan Meledak Tengah Malam, 2 Remaja di Jambon Terluka

Dinamika Aktual

Nihil, KPU Ponorogo Pastikan Tidak ada Calon Perseorangan Pada Pilkada Ponorogo 2024

Dinamika Aktual

Aneka Penanda Unik pada Koper Jemaah Haji Ponorogo 2024

Dinamika Aktual

Sugiri Lisdyarita Mendaftar di Demokrat, Pengurus Beberapa Parpol Ikut Mengantar