Home / Highlight News / Kabar Kota Kita

Senin, 11 Mei 2020 - 14:03 WIB

Bupati Ipong Memutuskan Tiadakan Pos Pantau, Mulai 12 Mei 2020

Bupati menjelaskan sejumlah alasan mengapa pos pantau ditiadakan

Dutanusantarafm.com-Keputusan meniadakan Pos Pantau di 7 titik itu disampaikan oleh Bupati Ipong Muchlissoni melalui pesan whatsapp yang diterima dutanusantarafm.com Senin (11/05/2020), petang. Pos pantau ditiadakan sejak Selasa 12 Mei 2020 pukul 00.00 wib.

Lalu apa alasan bupati meniadakan pos pantau tersebut. Bukankah pandemi korona belum berakhir..??? Keputusan Bupati meniadakan pos pantau pencegahan dan penanggulangan covid 19 tersebut didasarkan sejumlah pertimbangan. ” Kepada seluruh masyarakat ponorogo yang saya cintai, setelah mempertimbangkan Efektifitas…efisiensi dan kepentingan kepada kegiatan pencegahan lain yang lebih penting dan mendesak.mulai malam ini Selasa…12 Mei 2020 pukul 00.00..:.seluruh pos pantau yg ada di 7 titik pintu masuk ponorogo DITIADAKAN.” ucap Ipong Muchlissoni.

Dengan ditiadakannya 7 pos pantau di pintu masuk Kabupaten Ponorogo yang sudah sekitar satu bulan didirikan itu selanjutnya pengawasan pencegahan dan penanggulangan covid 19 akan lebih difocuskan ditingkat lingkungan desa. “selanjutnya akan lebih mengefektifkan pos pengendalian dan pengawasan di seluruh desa dan kelurahan se Kabupaten Ponorogo” terangnya.

Bupati menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan aktif dalam operasi pos pantau, pihak kepolisian, TNI, para perawat, Karang taruna, sh terate, para pemuda di desa-desa perangkat desa kecamatan, media dan semua pihak. ” Semoga apa yg sudah dilakukan menjadi amal ibadah kepada Allah SWT, mohon maaf jika selama ini terdapat banyak kekurangan Pemkab dalam memberikan perhatian…BERSATU Melawan Covid 19….terimakasih. Wassalam ” pungkas ipong Muchlissoni.

Berita ini 8 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Dinamika Aktual

340 Alfaexpress Tersebar di Jalur Mudik, Siap Penuhi Segala Kebutuhan Perjalanan

Dinamika Aktual

Sebuah Toko Kelontong di Tonatan Ludes Terbakar, Diduga Korsleting Listrik

Dinamika Aktual

Dua Bocah TK di Sukorejo Ditemukan Meninggal di Sungai

Dinamika Aktual

Ramadan Sampah Produksi Rumah Tangga di Ponorogo Naik 10 Persen

Dinamika Aktual

Penularan TBC pada Anak Harus Diwaspadai

Dinamika Aktual

Rumah Pedagang Sayur di Gontor Diobrak-abrik Pencuri, Saat Ditinggal Tarawih

Dinamika Aktual

Los Pasar Banu Baosan Kidul Ngrayun Ambruk, Diterjang Angin Kencang

Dinamika Aktual

Pohon Tumbang di Ngebel, Akibatkan Sejumlah Bangunan Rusak