Home / Dinamika Aktual / Kabar Kota Kita

Selasa, 20 Desember 2022 - 07:18 WIB

Berawal Dua Motor Senggolan, Pelajar Asal Jetis Ponorogo Meninggal Tertabrak Truck

Dutanusantarafm- Seorang pelajar salah satu SMPN di Jetis Kevin Aditya meninggal dunia akibat kecelakaan yang terjadi di jalar raya Jetis – Ngasinan pada Senin (19/12/2022) siang. Korban meninggal di tkp karena luka parah dibagian kepala setelah tertabrak truck yang datang dari arah berlawanan.

Kapolsek Jetis AKP. Slamet Kariwahono menjelaskan kecelakaan tersebut bermula saat korban mengendarai sepeda motor nopol AG 2971 SF melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sekitar 50 km/jam. Ketika sampai di pertigaan muncul sepeda motor yang belum diketahui identitasnya hendak belok ke utara searah dengan sepeda motor yang dikendarai korban.

Kapolsek menuturkan saat kedua motor itu sama-sama melaju ke utara mendadak terjadilah senggolan. Sepeda motor yang dikendarai oleh korban Kevin kemudian oleng hingga kemudian motor terjatuh bersama korban. Apesnya saat korban tegeletak di jalan tersebut dari arah utara muncul sebuah truck nopol N 8586 UA yang dikendarai oleh Nursalim.

“ Karena jarak korban dengan truck yang cukup dekat, maka pengemudi truck itu tidak bisa menghindar. Korban akhirnya tertabrak truck yang mengakibatkan luka dibagian kepala hingga menyebabkan meninggal dunia,” ungkapnya.

Pelajar asal Jetis itu akhirnya dievakuasi petugas dibawa ke RSUD Hardjono Ponorogo untuk divisum luar. Sedangkan pengemudi truck saat ini tengah dimintai keterangan oleh petugas satlantas Polres Ponorogo. Ia menambahkan dugaan sementara kecelakaan itu disebabkan karena human error, dari senggolan antara dua sepeda motor yang menyebabkan motor korban oleng lalu terjatuh dan akhirnya tertabrak truck tersebut.

“ Penyebab awalnya karena human error, pengemudi sepeda motor tidak bisa mengendalikan motornya dengan baik sehingga terjadi kecelakaan.” Pungkasnya. (de)

Berita ini 151 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Dinamika Aktual

Begal Payudara Beraksi di Jenangan, Korban Terjatuh luka babras

Dinamika Aktual

Brigade Alsintan , Siap Cek Info Kelangkaan Alsintan Yang Sebabkan Petani Kesulitan Panen Padi

Dinamika Aktual

Penjualan Janur Ketupat di Pasar Legi Ponorogo Merosot Gegara Kwang Wung

Dinamika Aktual

Sewa Combine Tembus Rp. 700 Ribu , Petani Njleput Antara Biaya Panen dan Merosotnya Harga Gabah

Dinamika Aktual

340 Alfaexpress Tersebar di Jalur Mudik, Siap Penuhi Segala Kebutuhan Perjalanan

Dinamika Aktual

Sebuah Toko Kelontong di Tonatan Ludes Terbakar, Diduga Korsleting Listrik

Dinamika Aktual

Dua Bocah TK di Sukorejo Ditemukan Meninggal di Sungai

Dinamika Aktual

Ramadan Sampah Produksi Rumah Tangga di Ponorogo Naik 10 Persen