Home / Dinamika Aktual / Kabar Kota Kita

Selasa, 16 April 2024 - 15:43 WIB

Begal Payudara Beraksi di Jenangan, Korban Terjatuh luka babras

Dutanusantara-Begal payudara lagi-lagi membuat resah warga Ponorogo. Kali ini kejadiannya di jalan raya Tanjungsari – Wates Jenangan Ponorogo, pada Senin (15/4/2024) sekira pukul 22.30 malam.

Korban begal adalah (S) warga Desa Wates Kecamatan Jenangan. Kronologinya saat itu ia dalam perjalanan pulang ke rumah dari acara halal bihalal.

Setiba di lokasi sepeda motornya dipepet oleh pengendara lain. Pengendara tersebut lalu memegang payudara korban, hingga membuatnya terjatuh dari sepeda motor.

Korban yang saat itu sendirian mencoba untuk bangun lagi, namun pelaku tersebut lagi-lagi mendorongnya. Akibatnya korban terjatuh kembali.

Korban menderita luka dibagian kepala, lengan, tangan, dan kaki akibat terjatuh tersebut. Sementara pelaku yang mengendarai motor itu lalu pergi meninggalkan lokasi.

Korban kemudian ditolong warga yang saat itu melintasi jalan tersebut, selang agak lama dari peristiwa begal terjadi. Korban lalu diberikan pengobatan atas luka yang dideritanya.

Kapolsek Jenangan Iptu Amrih Widodo membenarkan kasus begal payudara itu. Saat ini peristiwa itu dalam pendalaman petugas. Sejumlah saksi termasuk korban sudah dimintai keterangan.

Amrih menambahkan selain meminta keterangan korban dan saksi, petugas juga memeriksa rekaman cctv yang terpasang agak jauh dari lokasi.

” Sayangnya karena kejadian itu pada malam hari, sehingga gambarnya kurang begitu jelas.” terangnya.

Sementara itu dari keterangan korban sendiri pelaku tersebut mengenakan pakaian lengan panjang, memakai helm, dan sepeda motor yang dipakai warna biru putih merek yamaha.

“Karena minimnya saksi disekitar tkp, maka petugas meminta yang mengetahui keberadaan pelaku dengan ciri-ciri tersebut, agar melaporkannnya kepada petugas.” tukas Amrih. (de)

Berita ini 16 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Dinamika Aktual

Pungutan Dana Sertifikasi Guru, Dalihnya Demi Peningkatan Kopentensi Spiritual dan Sosial

Dinamika Aktual

Korban Petasan Balon Udara di Desa Muneng Balong Ponorogo Meninggal di Surabaya

Dinamika Aktual

Bupati Sugiri Sancoko Melepas Keberangkatan 620 Jemaah Haji Ponorogo, Ini Pesannya

Dinamika Aktual

Pengendara Motor Tewas, Laka di Plampitan Setono Jenangan

Dinamika Aktual

Petasan Meledak Tengah Malam, 2 Remaja di Jambon Terluka

Dinamika Aktual

Nihil, KPU Ponorogo Pastikan Tidak ada Calon Perseorangan Pada Pilkada Ponorogo 2024

Dinamika Aktual

Aneka Penanda Unik pada Koper Jemaah Haji Ponorogo 2024

Dinamika Aktual

Sugiri Lisdyarita Mendaftar di Demokrat, Pengurus Beberapa Parpol Ikut Mengantar