Home / Highlight News / Kabar Kota Kita

Rabu, 1 April 2020 - 23:17 WIB

Bantu Atasi Pandemi Korona, Pwi Ponorogo Sumbang Masker Ke IDI

PWI Ponorogo saat menyerahkan bantuan masker ke IDI dalam rangka membantu percepatan penanggulangan dan pencegahan penyebaran covid-19

DUTANUSANTARAFM.COM: Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Ponorogo  menerima bantuan 1000 Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker dari  Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) cabang  Ponorogo  pada Rabu (01/04/2020). Bertempat di RSUD. Hardjono , bantaun APD berupa masker ini diserahkan oleh ketua PWI Ponorogo Hadi Sanyoto dan jajaran pengurus serta anggota PWI Ponorogo dan diterima oleh Dr.Reza Abraham Al Kautzar  bagian anggota kesejahteraan di Ikatan Dokter Indonesia (IDI).

Bantuan masker ke IDI diharapkan  mampu  membangkitkan rasa kebersamaan masyarakat Ponorogo dan bahu membahu  dalam percepatan penanggulangan dan pencegahan  penyebaran covid-19.

“Saya  mengapresiasi langkah teman teman wartawan Ponorogo. Semoga  langkah ini bisa di ikuti elemen elemen lain di Ponorogo untuk bahu membahu bekerjasama  melawan virus Korona” unagkap Dr. Reza Abraham Al. Kautrzar..

Sementara itu  Ketua  PWI cabang Ponorogo Hadi Sanyoto menyatakan  bantuan masker ini PWI sebagai wujud kepedulian para wartawan  untuk bersama sama dan bahu membahu  menanggulangi dan mencegah penyebaran pandemi Korona Ponorogo.  PWI  pun punya kewajiban untuk ikut membantu dalam percepatan penanggulangan dan pencegahan penyebaran covid- 19, baik dari sisi pemberitaan maupun berperat aktif secara langsung mensuport teman teman medis.

”Bantuan APD berupa masker dari PWI mungkin secara materi tidaklah seberapa, namun  semoga bisa memberikan manfaat bagi dokter dan tenaga medis lainnya di Ponorogo. Bantuan ini juga bagian support rekan-rekan wartawan kepada para dokter dan tenaga medis  bahwa kita semua  harus bersatu melawan Korona , “jelas Ketua PWI Ponorogo Hadi Sanyoto .

Berita ini 1 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Dinamika Aktual

Pungutan Dana Sertifikasi Guru, Dalihnya Demi Peningkatan Kopentensi Spiritual dan Sosial

Dinamika Aktual

Korban Petasan Balon Udara di Desa Muneng Balong Ponorogo Meninggal di Surabaya

Dinamika Aktual

Bupati Sugiri Sancoko Melepas Keberangkatan 620 Jemaah Haji Ponorogo, Ini Pesannya

Dinamika Aktual

Pengendara Motor Tewas, Laka di Plampitan Setono Jenangan

Dinamika Aktual

Petasan Meledak Tengah Malam, 2 Remaja di Jambon Terluka

Dinamika Aktual

Nihil, KPU Ponorogo Pastikan Tidak ada Calon Perseorangan Pada Pilkada Ponorogo 2024

Dinamika Aktual

Aneka Penanda Unik pada Koper Jemaah Haji Ponorogo 2024

Dinamika Aktual

Sugiri Lisdyarita Mendaftar di Demokrat, Pengurus Beberapa Parpol Ikut Mengantar