Home / Kabar Kota Kita

Selasa, 18 Agustus 2020 - 22:02 WIB

Apes.. Uang Tunai 50 Juta Terbakar Bersama Tumpukan Kayu Jati

Kebakaran menyebabkan tumpukan kayu jati di rumah milik Sujiwo (50 th) alamat Dukuh Munung Desa Munggu Kecamatan Bungkal, hangus. Apesnya lagi uang tunai 50 juta rupiah yang ada ditumpukan kayu tersebut ikut terbakar.

Kapolsek Bungkal Akp. Joko Suseno menjelaskan kronologis kebakaran itu pada hari Selasa tanggal 18 Agustus 2020 sekira jam 15.45 wib, korban sedang membersihkan kandang kambing dirumah bagian belakang. Korban tiba-tiba dikejutkan dengan terdengarnya suara aneh dari rumah bagian tengah. Sontak tanpa menunggu lama korban mendatangi asal suara tersebut dan terlihat api membakar kayu dan barang lainnya di ruangan tersebut.

“.Sontak korban teriak-teriak memanggil istrinya dan meminta tolong ke tetangga” tuturnya.

Warga kemudian melaporkan kejadian itu ke polsek setempat dan petugas pemadam kebakaran. Dengan bergotong-royong warga dengan dibantu polisi, pmk akhirnya berhasil memadamkan api.

Akp Joko menambahkan akibat kebakaran itu kerugian yang dialami korban ditaksir Rp 300.000.000 ( tiga ratus juta rupiah ) terdiri dari uang cash yang terbakar Rp 50.000.000,barang-barang dagangan dan kerusakan atap rumah korban.

Barang bukti yang diamankan 1(satu) buah potongan kayu yang terbakar,1(satu) buah botol bekas oli yang terbakar, 1(satu) buah kaleng biskuit yang terbakar, 1(satu) buah botol Aqua yang terbakar

Sementara itu dari keterangan korban dan saksi serta kondisi TKP. diduga api berasal dari konsleting listrik diruangan gudang penyimpanan barang dagangan. ” Dugaan awal dari konsleting listrik, untuk kepastianya masih diselidiki lebih lanjut”pungkasnya.(san)

Berita ini 4 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Dinamika Aktual

Grebeg Suro 2024 Dilaunching, Bupati Sugiri : Angkat Martabat Budaya Ponorogo di Kancah Dunia

Dinamika Aktual

Selesaikan Sawoo, Kejari Ponorogo Siap Usut Kasus Korupsi Baru

Dinamika Aktual

Bedol Desa, 8 Perangkat Desa Sawoo Ditetapkan Tersangka Kejari Ponorogo

Dinamika Aktual

Dukung Produk Halal, Butuh Semakin Banyak Juleha di Ponorogo

Dinamika Aktual

Satu Korban Luka, Dua Motor Tabrakan di Siman

Dinamika Aktual

Ipong Muchlissoni Daftar di PKB, Demokrat dan PAN, Ingin Bentuk Koalisi Besar

Dinamika Aktual

Bersih Kelurahan Kepatihan Ponorogo, Semarak Tumpeng Purak

Dinamika Aktual

Didik Subagio Ikut Bersaing Peroleh Rekom Bacalon Bupati Ponorogo dari PKB