Highlight NewsKabar Kota Kita

Apes, Motor Ingin Menghindari Kucing Penumpang Terjatuh di Balong Ponorogo

Korban sedang menjalani perawatan karena luka yang dideritanya

Dutanusantarafm.com- Apes betul yang dialami oleh Suparmi warga Desa Bedi kulon Kecamatan Bungkal ini. Korban terjatuh dari sepeda motor saat dibonceng suaminya Miskun di jalan Raya Balong- Ngasinan pada hari Minggu tgl 7 Juni 2020 sekira pukul 21.00 wib.

” gara-garanya motor suami korban ingin menghindari kucing yang sedang melintas di jalan. Barangkali mendadak terkejut hingga yang dibonceng terjatuh” ungkap kasubag humas Polres Ponorogo Ipda Edy Sucipta. Anggota piket polsek Balong langsung mendatangi TKP laka lantas tunggal tersebut begitu menerima laporan dari warga. Untungnya suami korban tidak apa-apa dan sepeda motor Honda Supra 125 NoPol : AE 5000 SD tidak rusak sedikitpun.

Edy Sucipta menjelaskan kronologi kecelakaan adalah
Sepeda motor yang dikendarai Miskun dengan membonceng istrinya Suparmi melaju dari arah barat bermaksud pulang ke rumah,. Namun tidak diduganya etika sampai di TKP ada kucing yang melintas di jalan. Motor yang dikendari suami korban bermaksut menghindari kucing tersebut. Namun tanpa diduganya Suparmi mendadak jatuh dari sepeda motor.

” Akibat dari kejadian tersebut korban menderita luka dikepala bagian belakang, pendarahan hidung dan telinga, luka babras di lutut kiri dan dalam kondisi masih sadar” terangnya. Korban langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. (san)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close