Home / Dinamika Aktual / Kabar Kota Kita

Jumat, 29 September 2023 - 17:09 WIB

Apes, Ibu dan Motornya Terjun ke Sungai di Jetis Ponorogo

Dutanusantarafm-Seorang pengendara motor Suparti (37) terjun ke sungai depan Ruko Bumdes Desa Josari Kecamatan Jetis bersama motornya, pada hari Jumat (29/9/2023) siang. Akibat kecelakaan tunggal itu korban asal Desa Jarak Kecamatan Siman itu mengalami patah pada pergelangan tangan kanan.

Menurut keterangan kapolsek Jetis Ponorogo AKP Slamet Kariwahono kecelakaan itu bermula korban Suparti ingin memindahkan motor honda No Pol AE 5365 TK yang diparkir menghadap sungai tersebut. Karena motor kepanasan, korbanpun bermaksud memindahkannya ditempat yang lebih teduh.

Saat korban menghidupkan mesin motornya, secara tiba-tiba sepeda motor tidak bisa dikendalikan. Karena jarak sepeda motor dengan bibir sungai cukup dekat dan pengendara tidak dapat menguasai motornya, iapun langsung terjebur masuk sungai.

“ Kejadian itu begitu cepat, saat motor mesinya dihidupkan namun tidak bisa dikendalikan. Korban tidak bisa mengerem lagi dan dia bersama motornyapun akhirnya masuk ke sungai.” Terang Kapolsek.

Warga yang mengetahui kejadian itu kemudian turun ke sungai untuk menolong korban bersama sepeda motornya tersebut. Korban yang berprofesi sebagai pedagang kaki lima itu mengalami luka di pelipis dan pergelangan tangannya patah.

“Korban kondisinya sadar, oleh warga langsung dievakuasi untuk dibawa ke puskesmas terdekat guna mendapatkan pengobatan. Sedangkan motor milik korban mengalami rusak bagian depan.” imbuhnya.

Ia juga menambahkan kecelakaan itu diduga karena faktor manusia, yang kurang hati-hati saat akan mengendari sepeda motor. Dengan kejadian itupun ia menghimbau agar lebih waspada dan berhati-hati saat memarkir kendaraanya didekat sungai. (de)

Berita ini 165 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Dinamika Aktual

KPU Ponorogo Ajukan Santunan 2 anggota KPPS yang meninggal dunia

Dinamika Aktual

Diduga Akar Lapuk, Pohon Karet Tumbang menutup Jalan Selingkar Ngebel

Dinamika Aktual

Prabowo Gibran unggul di TPS 901 Rutan Ponorogo

Dinamika Aktual

Pemilu 2024, Bupati Sugiri Sancoko dan Keluarga Mencoblos di TPS 04 Mangkujayan

Dinamika Aktual

Diperpanjang, 125 Jamaah Haji Ponorogo Belum Lunas BIPIH Tahap Satu

Dinamika Aktual

Sah, Uji Coba Jalan Satu Arah Segi 8 Emas Ponorogo dimulai 14 Februari 2024

Dinamika Aktual

Ledakan Dasyat Kagetkan Warga Balong Ponorogo, Satu Korban Luka

Dinamika Aktual

Polres Ponorogo Terjunkan 684 Personil Amankan 2.893 TPS pada Pemilu 2024