Home / Highlight News / Kabar Kota Kita

Jumat, 3 April 2020 - 12:32 WIB

Anggota DPRD Ponorogo Kepergok Bagi Bagi Masker

Agung Priyanto, Anggota DPRD Ponorogo dari fraksi PDIP tanpa atribut kepartaian membagi bagikan masker kepada warga yang beraktifitas di sekitar terminal Selo Aji Ponorogo.

DUTANUSANTARAFM.COM: Anggota  DPRD Ponorogo dari fraksi  Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) kepergok  bagi bagi masker di kawasan terminal Selo Aji Ponorogo pada Jumat ( 03/04/2020). Anggota Dewan  dari PDIP  Agung Priyanto kepergok wartawan saat membagikan masker secara spontanitas  kepada para tukang ojek  di depan terminal Selo Aji Ponorogo.

Tanpa memakai  atribut kepartaian secara tiba tiba Agung Priyanto turun dari mobilnya yang berwarna putih dan langsung membagikan masker kepada semua orang yang saat itu sedang  beraktifitas  di depan terminal. Awak media yang saat itu sedang  nonkrong dikejauhan untuk menunggu kegiatan Kapolres Ponorogo  AKBP. Arif Fitianto di kawasan terminal Selo Aji langsung mengabadikannya.    

Agung Priyanto anggota dewan dari PDIP ketika dikonfirmasi menyatakan sebenarnya pihaknya sudah berusaha diam- diam dalam melakukan kegiatan  pembagian masker kepada masyarakat ini. Namun tidak sengaja kepergok awak media.  Agung Priyanto menyatakan sebenarnya harga 1 masker tidak seberapa namun saat ini kebutuhan masker menjadi kebutuhan pokok.  Agung mengaku  melihat para pekerja informal di sekitar terminal Selo Aji  hampir semuanya tidak menggunakan masker sehingga tergerak hatinya untuk memberikan masker.

“Pekerjaan mereka yang berada di kawasan terminal  yang lalu lalang dan berinteraksi banyak orang dari berbagai daerah sangat rentan terpapar virus korona,”terang Agung Priyanto kepada dutanusnatarafm.com, Jumat (03/04/2020).

Berita ini 6 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Dinamika Aktual

Pungutan Dana Sertifikasi Guru, Dalihnya Demi Peningkatan Kopentensi Spiritual dan Sosial

Dinamika Aktual

Korban Petasan Balon Udara di Desa Muneng Balong Ponorogo Meninggal di Surabaya

Dinamika Aktual

Bupati Sugiri Sancoko Melepas Keberangkatan 620 Jemaah Haji Ponorogo, Ini Pesannya

Dinamika Aktual

Pengendara Motor Tewas, Laka di Plampitan Setono Jenangan

Dinamika Aktual

Petasan Meledak Tengah Malam, 2 Remaja di Jambon Terluka

Dinamika Aktual

Nihil, KPU Ponorogo Pastikan Tidak ada Calon Perseorangan Pada Pilkada Ponorogo 2024

Dinamika Aktual

Aneka Penanda Unik pada Koper Jemaah Haji Ponorogo 2024

Dinamika Aktual

Sugiri Lisdyarita Mendaftar di Demokrat, Pengurus Beberapa Parpol Ikut Mengantar