Dinamika AktualHighlight NewsKabar Kota Kita
Trending

Alat Pemukul dan Surat Dokter Telah Diamankan Penyidik

Alat Pemukul Untuk Menganiaya dan Surat Keterangan Kematian Dari Dokter Kasus Tewasnya AM Santri Gontor Telah Diamankan Polres Ponorogo

DUTANUSANTARAFM.COM : Penyidik Sat Reskrim Polres Ponorogo telah mengamankan sejumlah barang bukti yang diduga digunakan pelaku penganiayaan terhadap Albar Mahdi Santri Ponpes Gontor asal Palembang hingga tewas. Barang bukti yang diamankan adalah  pemukul dari kayu yang digunakan untuk memukul dan mengeroyok.  Becak yang digunakan untuk mengangkut korban dari TKP kejadian kerumah Sakit Yasfin  Gontor. Selain itu juga air mineral dan juga minyak kayu putih .

Kapolres Ponorogo AKB. Catur Cahyono Wibowo  kepada awak media , Rabu Petang  ( 08/09/2022) menyampaikan bahwa sejumlah barang bukti tersebut sdah diamankan penyidik dan di bawa ke Polres Ponorogo. Terkait surat  keterangan dokter  yang menyatakan kematian  korban dan sempat di bawa untuk mengantar jenazah ke palembang juga sudah di amanka.

“Berkaitan dengan surat menyurat baik dari rurmah sakit maupun manapun sudah kita masukkan ke maetri penyidikan dan sebagai barang bukri , “tegas Kapolres Ponorogo AKBP. Catur Cahyono Wibowo. ( wid)

 

 

 

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close