Home / Dinamika Aktual / Highlight News / Kabar Kota Kita

Kamis, 23 Februari 2023 - 15:02 WIB

Agus Rahardjo Kunjungi Ponorogo Kenalkan Diri Sebagai Bacalon DPD-RI Jatim

Agus Rahardjo mantan Ketua KPK periode 2015-2019  kunjugi Ponorogo kenalkan diri sebagai Bacalon DPD RI Dapil Jatim, Kamis ( 23/02/2023)

Agus Rahardjo mantan Ketua KPK periode 2015-2019 kunjugi Ponorogo kenalkan diri sebagai Bacalon DPD RI Dapil Jatim, Kamis ( 23/02/2023)

DUTANUSANTARAF.COM :  Agus Rahardjo  mantan Ketua KPK  Periode 2015- 2019 asal Kabupaten Magetan  mulai keliling di sejumlah kabupaten di Jawa Timur  termasuk di Ponorogo , Kamis ( 23/02/2023). Kunjungan tersebut  dalam rangka memperkenalkan diri  bahwa pada tahun 2024  akan ikut dalan kontestasi pemilihan umum legislative sebagai  bakal calon  (Bacalon)  anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD- RI)  Dapil Jawa Timur. Sejumlah elemen masyarakat Ponorogo dari Seniman Reog Ponorogo, yayasan PGRI , HMI, Pemuda Muhammadiyah dan pengusaha bertemu  Agus Rahardjo mendiskusikan sejumlah permasalahan .

Agus  Rahardjo menginginkan  ada permasalahan dan aspirasi dari rakyat selama berkeliling  yang nantinya bisa diperjuangan ketika terpilih pada  pemilu 2024 mendatang. Karena di setiap propinsi  ada kuota 4 kursi untuk DPD.  Untuk Dapil Jawa Timur, Agus Rahardjo  mengaku  akan bersaing dengan  21 Bacalon DPD RI lainnya termasuk 4 orang DPD incumbent.

“Paska dari  KPK , saya  ingin running  menjadi anggota DPD RI. Mencoba mengisi kekosongan dimasyarakat  karena selama ini  rakyat jika ingin memilih DPD tidak tahu  siapa pilihannya. Saya mencoba datang , berkomunikasi langsung dengan rakyat dan menyerap apa permasalahan mereka sehingga  ketika masuk dalam pemilihan  rakyat  tahu siapa yang dipilihnya , “terang Agus Rahardjo kepada dutanusantarafm.com, Kamis ( 23/02/2023) bertempat di salah satu rumah makan di Ponorogo. (wid)

 

Berita ini 19 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Dinamika Aktual

Begal Payudara Beraksi di Jenangan, Korban Terjatuh luka babras

Dinamika Aktual

Brigade Alsintan , Siap Cek Info Kelangkaan Alsintan Yang Sebabkan Petani Kesulitan Panen Padi

Dinamika Aktual

Penjualan Janur Ketupat di Pasar Legi Ponorogo Merosot Gegara Kwang Wung

Dinamika Aktual

Sewa Combine Tembus Rp. 700 Ribu , Petani Njleput Antara Biaya Panen dan Merosotnya Harga Gabah

Dinamika Aktual

340 Alfaexpress Tersebar di Jalur Mudik, Siap Penuhi Segala Kebutuhan Perjalanan

Dinamika Aktual

Sebuah Toko Kelontong di Tonatan Ludes Terbakar, Diduga Korsleting Listrik

Dinamika Aktual

Dua Bocah TK di Sukorejo Ditemukan Meninggal di Sungai

Dinamika Aktual

Ramadan Sampah Produksi Rumah Tangga di Ponorogo Naik 10 Persen