Home / Highlight News / Hukum dan Politik / Kabar Kota Kita

Sabtu, 20 Februari 2021 - 07:27 WIB

Sopir Truk Ayam Potong tewas pada laka tunggal di Sambit

Dutanusantarafm-Tragis dialamai oleh Mardi Santoso Warga Lawang, Kabupaten Malang Jawa Timur. Ia tewas setelah truk bermuatan ayam potong Nopol W 9237 UP, yang dikemudikanya mengalami kecelakaan di Simpang 4 Pasar Bibis, Desa Campurejo, Kecamatan Sambit, Jalan Raya Ponorogo –Trenggalek pada Jumat (19/02/2021)pukul 00.15 dini hari.

Selain satu korban tewas dalam kecelakaan tunggal itu juga mengakibatkan dua orang penumpang yang ada di depan bersama sopir mengalami luka berat. Kapolsek Sambit AKP.Sutriatno mengatakan kecelakaan itu bermula truk bermuatan ayam potong itu melaju dari arah Timur ke Barat diperkirakan dengan kecepatan tinggi. Sesampai di tkp Sopir yang diduga tidak mengenal medan itu begitu melintas jalan menikung tidak sempat mengurangi gigi. Akibatnya saat truk membelok ke kanan truk yang membawa sekitar 3 ribu ekor ayam pedaging itu langsung terguling. “ Sopir diduga tidak mengenal medan, saat membelok tidak mengurangi kecepatan hingga truk terguling saat belok” ungkapnya.

Truk yang terguling itu kemudian meluncur dan menabrak pembatas jalan/ pengaman jalan yang berada di sebelah kiri jalan. Kecelakaan tunggal itu menyebabkan sopir Mardi Santoso meninggal dunia di tempat kejadian dan korban lainya Rohmad (42 Th) dan Moh Ludi (21Th) keduanya asal Desa Keret, Krembung Sidoarjo mengalami Luka Berat dibawa ke RSUD Harjono. “sopir meninggal dunia dua penumpang lainnya mengalami luka berat” terangnya.

AKP Sutriatno menambahkan truk mengalami rusak berat setelah terguling dan menabrak pembatas jalan. Sementara ribuan ayam yang diangkut truk tersebut sebagian tidak terselamatkan. Perkiraan kerugian materiil akibat kecelakaan tunggal itu ditaksir sekitar 40an juta rupiah. Saat ini kasus kecelakaan itu sedang ditangani unit laka sat lantas polres Ponorogo untuk penyelidikan lebih lanjut.(de)

Share :

Baca Juga

Highlight News

Apes, Dapur rumah warga Baosan Kidul Ngrayun terbakar saat dipakai memasak

Highlight News

Asiknya di Ponorogo, Operasi Zebra Semeru 2024 Pengendara Tertib Dapat Reward

Hukum dan Politik

Droping air bersih di Ponorogo meluas hingga 8 kecamatan

Highlight News

Jabat Ketua DPRD Ponorogo, Dwi Agus Prayitno : Semua bahu membahu Majukan Ponorogo

Highlight News

Dinsos P3A Ponorogo Berhasil Reunifikasi 2 orang dalam Dua Minggu Terakhir

Highlight News

Menyenggol mobil di depannya, pengendara motor meninggal ditabrak truk di Pulung

Highlight News

Komandan Kodim 0802/Ponorogo Inspektur Upacara, Ini amanat Panglima TNI pada HUT 79 TNI

Highlight News

Terserempet pick up, penumpang sepeda motor meninggal