Home / Highlight News / Hukum dan Politik / Kabar Kota Kita

Sabtu, 7 November 2020 - 22:20 WIB

Dikerubuti Penggemarnya Di Ponorogo, Ganjar Pranowo Teriak Masker Dan Jaga Jarak

Ganjar Pranowo bersama paslon Sugiri Sancoko-Lisdyarita saat menyaksikan penampilan seni reog di kampung Dawet Jabung, Ponorogo, Sabtu (07/11/2020)

Ganjar Pranowo bersama paslon Sugiri Sancoko-Lisdyarita saat menyaksikan penampilan seni reog di kampung Dawet Jabung, Ponorogo, Sabtu (07/11/2020)

DUTANUSANTARAFM.COM: Pesona Ganjar Pranowo Gubernur Jawa Tengah dari PDIP   menghipnotis para simpatisan PDIP Ponorogo ,masyarakat umum, penggemar dan juga followernya dimedia sosial saat berkunjung ke Ponorogo, Sabtu ( 07/11/2020). Kedatangan orang nomor satu di Ponorogo dalam rangka membantu pemenangan paslon 01 Sugiri Sancoko- Lisdyarita dikerubuti  orang orang yang mengidolakannya. Kemana pun Ganjar berjalan semua orang meminta berswafoto. Karena masih dalam pandemi covid-19, Ganjar Pranowo pun terlihat sering berteriak mengingtakan warga untuk tetap memakai masker dan menjaga jarak. Tentu saja , teriakan sang idola ini dengan nada ringan penuh cadaan tapi tetap dikuti oleh masyarakat.

“Hayoo…ojo lali masker …masker….jaga jarak..jaga jarak, “teriak  Ganjar  Pranowo kepada warga, Sabtu (07/11/2020) saat di Kampung Dawet Jabung , Ponorogo.

Kedatangan Ganjar Pranowo didampingi Ketua DPC PDIP Ponorogo Bambang Yuwono, Wakil Ketua Bidang Kehormatan  DPD PDIP Jawa Timur Budi Sulistyo alias Kanang dan Seniman sekaligus pengusaha  Ponorogo Budi Sangoko serta paslon Sugiri  Sancoko-Lisdyarita menikmati  sekaligus nge –Vlog makanan khas Ponorogo Sate Ngepos Ponorogo dan di Kampung Dawet Jabung. Dua lokasi tersebut di gunakan untuk mempromosikan makanan khas dan geliat UMKM Ponorogo.

“Saya tadi sudah ngobrol- ngobrol dengan pak Giri Sancoko, bagaimana nantinya menata ekonomi yang lagi terpuruk, wabil khusus  UMKM dengan membuat fasilitasi working space, permodalan dan lainnya, “jelas Ganjar Pranowo kepada kepada awak media. (wid)  

Share :

Baca Juga

Highlight News

Empat sumur dalam akan dibangun di 4 desa langganan kekeringan Ponorogo

Hukum dan Politik

Si Udin Jadi Buruan Media Gara- Gara Jadi Dewan PPP

Highlight News

Paska Dilantik, Ketua DPRD Ponorogo Ajak Para Anggota Dewan Tak Khianati Rakyat

Highlight News

Lagi-lagi head to head, Ipong mengaku deg-degan, merinding namun bahagia

Highlight News

KPU Ponorogo gandeng RSPAL dr.Ramelan untuk tes kesehtan paslon

Highlight News

Ali Mufthi Jabat Plt Ketua DPD Golkar Ponorogo

Highlight News

Bersama Koalisi Kemenangan Rakyat Sugiri Sancoko-Lisdyarita Mendaftar di KPU Ponorogo

Highlight News

Tak kapok, Pria ini tiga kali ketangkap mencuri uang kotak amal